Sweet Banget, Taylor Swift Berdonasi 722 Juta Rupiah untuk Istri yang Suaminya Meninggal Akibat Covid-19

Sweet Banget, Taylor Swift Berdonasi 722 Juta Rupiah untuk Istri yang Suaminya Meninggal Akibat Covid-19

Tidak sedikit para superstar dunia yang sering berbagi untuk membantu sesama. Salah satunya seperti Taylor Swift yang baru-baru ini mendonasikan uangnya untuk seorang istri yang ditinggalkan oleh suami tercinta akibat terserang virus corona.

Dikutip dari laman People, Rabu Maret 2021, di hari Selasa 23 Maret 2021, Taylor Swift dan ibunya, Andrea Swift menyumbang 50 ribu dolar AS atau setara dengan 722 juta Ruiah untuk wanita bernama Vicki Quarles.

Suami Vicki, Theodis Ray Quarles, baru saja meninggal akibat Covid-19 tepat satu minggu sebelum hari Natal berlangsung, demikian penjelasan dari teman dekatnya, DeQuanda Smith yang juga membantu mengorganisir penggalangan dana di GoFundMe.

Selain itu, Smith juga mengungkapkan kalau Theodis Ray meninggalkan istrinya beserta kelima putri mereka yaitu Alyssa, Anaya, Asia, Allie dan Aryah. "Ketika paramedis tiba di rumah keluarga Quarles untuk membawa Theodis ke rumah sakit karena kesulitan bernapas, Vicki tidak diizinkan menemani suaminya karena larangan karantina," tulisnya.

"Sedikit yang ia tahu bahwa ini akan menjadi pertemuan terakhirnya dengan suaminya. Ia lalu menerima telepon dari rumah sakit bahwa Theodis (menyerah) pada virus yang mengerikan ini," kata Smith menjelaskan pada Theodis Ray yang meninggal karena Covid-19.

Taylor Swift (bbc.com)

"Alyssa, Anaya, Asia, Allie, dan Aryah akan merindukannya saat sarapan, di drama kelas mereka, pesta prom, resital, wisuda, masuk perguruan tinggi dan akhirnya pernikahan mereka," tambahnya.

Selain itu, ia juga mengatakan kalau ia memutuskan untuk meluncurkan inisiatif GoFundMe untuk mendukung Vicki dan anak-anaknya. Ia juga menawarkan bantuan finansial serta membantu mengurangi kekhawatiran keluarga dari hal-hal yang menjadi kebutuhan dasar mendesak, sekaligus pertumbuhan mereka yang berkelanjutan.

Donasi Covid-19 (donatetohope.com)

"Saya yakin ayah mereka, Theodis Ray Quarles, akan tersenyum dari surga ketika guru kecilnya, dokter, CEO, perawat, atau wirausahawan membuat namanya di dunia," ungkap Smith. 

"Saat Tuhan menuntun Vicki untuk menggembalakan mereka menuju takdir mereka, sumbangan Anda sangat dihargai dalam memperjuangkan keluarga ini ke garis finis."

Taylor Swift (pitchfork.com)