Denny Darko Menyarankan Vicky Prasetyo untuk Mengubah Sikap, Kalau Tidak Pernikahannya dengan Kalina Gak Akan Bertahan Lama

Denny Darko Menyarankan Vicky Prasetyo untuk Mengubah Sikap, Kalau Tidak Pernikahannya dengan Kalina Gak Akan Bertahan Lama

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny diramal Denny Darko tak akan bertahan lama jika Vicky tak mengubah sikapnya. Meskipun sebelumnya, sudah banyak juga paranormal tanah air yang mengatakan bahwa pernikahan mereka tak akan bertahan lama.

Denny Darko juga menuturkan bahwa restu ayah Kalina Ocktaranny jadi salah satu penyebab nantinya pernikahan Vicky dan Kalina kemungkinan besar akan retak.

# Vicky Kerap Diselimuti Misteri dalam Kartu Tarotnya

Ramalan Denny Darko soal pernikahan Vicky dan Kalina juga berdasar pada misteri yang menyelimuti kartu tarotnya. 

"Nah yang saya lihat lagi di sini adalah masih seperti apa yang terjadi kemarin, pernikahan ini nggak akan lama." Hal ini diucapkan Danny Darko dengan sangat yakin.

"Setelah menikah walaupun ini bukan siri sekalipun, nggak akan lama, percayalah kepada saya, ini karena apa? Karena masih banyak misteri yang menyelimuti Vicky Prasetyo," tambah Denny Darko di kanal YouTubenya pada Selasa, 23 Maret 2021.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (celebrity.okezone.com)

# Vicky Tampak Terlalu Banyak Drama, Itu yang Bikin Restu Ayah Kalina Gak Turun

Denny Darko juga menyebutkan bahwa selama ini Vicky tampak terlalu banyak drama. Itu yang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Vicky serius atau ini hanya settingan.

Menurut paranormal kenamaan tanah air ini, sikap Vicky yang sering melakukan drama bisa berdampak buruk pada diri Vicky sendiri. Ia akan sulit dipercaya oleh masyarakat jika sampai terbukti bahwa semua ini adalah settingan dan drama bikinan Vicky sendiri.

"Ini begini settingan atau enggak sih? Karena beberapa kali kehidupannya itu penuh dengan settingan yang kita nggak pernah tahu ini benar atau enggak di sini hanya Vicky dan Tuhan yang maha esa yang tahu," ungkap Denny Darko.

Selain itu, Denny Darko menyebutkan bahwa ayah Kalina sulit memberi restu karena tingkah Vicky yang tak jelas.

"Ini kayaknya ayah dari Kalina nggak akan merestui, bahkan dalam waktu nanti pun ini belum akan merestui," kata Denny Darko.

Denny Darko menjelaskan ramalannya di kanal YouTube miliknya (cirebon.pikiran-rakyat.com)

Tetapi, Denny Darko pun mengatakan jika ayah Kalina bisa saja memberi restu kepada Vicky asalkan mengubah sikap buruknya itu.

Meskipun begitu, hal itu dikatakan Denny Darko akan sulit terjadi, mengingat Vicky Prasetyo merupakan sosok yang liar dan terlalu berani mengambil resiko tanpa memperhatikan keluarganya sendiri.

Yaudah sih ya, urusan Vicky sama Kalina aja. Mereka yang nikah ini, biarlah nanti jalannya gimana. Bertahan lama atau enggak. Kita buktikan juga nih omongan Denny Darko.

Hubungan Vicky dan Kalina yang banyak drama, seperti settingan (matamata.com)