Berasa Kisah Cinta FTV, Pasangan Ini Harus Rela Bercerai Demi Kemauan Mertua

Berasa Kisah Cinta FTV, Pasangan Ini Harus Rela Bercerai Demi Kemauan Mertua

Kisah percintaan di FTV memang selalu menarik untuk ditonton masyarakat Indonesia, khususnya emak-emak. Gimana tidak, kebanyakan sinetron FTV menyuguhkan cerita-cerita yang relate dengan kehidupan rumah tangga di dunia nyata. Seperti kisah perceraian, perselingkuhan, mertua yang jahat atau suami yang nggak bertanggung jawab.

Tapi siapa sangka, kalau drama di FTV juga terjadi di kehidupan nyata. Yup, baru baru ini viral sebuah video TikTok dari akun @sintaclista19 yang mengunggah konten berisi foto-foto keindahan pernikahannya dengan suami, hingga perceraian.

Padahal, usia pernikahannya baru berjalan 16 bulan. Ternyata setelah ditelusuri, hal tersebut terjadi karena desakan dari mertua Sinta. Begini kisah lengkapnya.

#Menikah muda di tahun 2019

Di tahun 2019, Sinta yang masih berusia 19 tahun resmi menikah dengan suaminya. Tentu saja, layaknya pasangan-pasangan yang baru menjalankan pernikahan, Sinta berharap ia dan suaminya bisa menjadi sepasang yang sakinah, mawaddah warrahmah.

sintaclista19 dan suami (bombastis.com)

Tetapi, yang namanya kehidupan ya bun, pasti nggak lepas dari yang namanya masalah. Sinta mengaku kalau pernikahannya memang didominasi dengan ego masing-masing. Tapi, ia tetap berharap bisa melaluinya bersama dengan suami.

#Suami lebih menuruti ibunya

Hidup bersama hingga maut memisahkan, ternyata hanyalah sebatas harapan yang tak terwujud bagi Sinta. Karena akhirnya, sang suami memilih untuk merelakan pernikahan mereka karena permintaan dari ibunya sendiri. 

Pada tanggal 13 Juli 2020, Sinta pun resmi bercerai dengan suami. Walaupun ia begitu kecewa dengan keputusan yang diambil oleh suami, namun Sinta tetap berharap bahwa keputusan mantan suaminya bisa menjadi hal terbaik untuk semuanya.

#Sudah dikaruniai anak

Dan hal yang paling menyakitkan buat Sinta adalah nasib bayi laki-lakinya yang baru saja menginjak usia beberapa bulan. Bayinya yang belum mencapai usia satu tahun tersebut, semestinya sang suami masih menjadi tulang punggung dan menjadi ayah untuknya. Namun, faktanya sang ayah malah meninggalkannya.

Biar begitu, Sinta merasa tetap bersyukur. Karena dengan kehadiran putranya, ia bisa kembali bersemangat menghadapi cobaannya yang begitu menyakitkan. 

Lalu, bagaimana komentar netizen setelah menyaksikan kisah ini?

Video TikTok yang diunggah Sinta (https://www.tiktok.com/@sintaclista19/video/6933861788844936449?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.boombastis.com%2F&referer_video_id=6933861788844936449)

Tak disangka-sangka, postingan Sinta menuai banyak komentar dari para netizen hingga mencapai 500 komentar dalam dua hari. Tentu saja, para netizen sangat berempati dengan kisah Sinta. Banyak yang menganggap kalau perceraian Sinta dikarenakan campur tangan mertua. 

Yah, melihat kisah Sinta, semoga bisa menjadi pelajaran penting buat semua orang bahwa kehidupan, khususnya dalam pernikahan, tentu saja tak akan lepas dari yang namanya cobaan. Maka itu, penting sekali untuk bisa mengenali bibit, bobot, bebet, sebab saat menikah, kamu nggak cuma memasukkan pasangan dalam hidupmu, tapi juga seluruh keluarganya.

sintaclista19 (bombastis.com)