Ini Komentar Gibran Soal Drama Asmara Sang Adik, Kaesang Pangarep

Ini Komentar Gibran Soal Drama Asmara Sang Adik, Kaesang Pangarep

Wali Kota Solo sekaligus anak sulung dari Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka alias Gibran buka suara mengenai drama percintaan adik sulungnya yang sedang santer diiperbincangkan netizen, Kaesang Pangarep. 

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah berita surakarta di YouTube pada Senin, (8/3/2021) lalu.

Semua bermula saat awak media minta izin dan mencoba bertanya selain kegiatan politik suami dari Selfi Ananda ini.

"Soal lain opo?" (soal lain apa?), ucap Gibran Rakabuming Raka menanggapi.

Selanjutnya nama Kaesang pun diucapkan. Bapak dua orang anak ini dimintai pendapat perihal masalah Kaesang Pangarep dengan sang mantan pacar, Felicia Tissue.

"Tanya Kaesang itu," jawab Gibran Rakabuming Raka singkat sambil terus berlalu.

Menurutnya kalau bertanya urusan masalah Kaesang Pangarep yang dikabarkan membeli saham Persis Solo, dia baru akan menjawabnya meskipun jawabannya masih membuat awak media penasaran juga.

"Bukan yang masalah itu. Tapi masalah ini kan banyak warganet yang berharap Persis Solo ini yang memiliki nanti mas Kaesang gimana toh boleh-boleh saja (nanya)," sambungnya.

Kebersamaan Gibran Rakabuming Raka dan Sang Adik Kaesang Pangarep (voi.id)

Seperti diketahui sebelumnya, keluarga Felicia Tissue mengungkap perilaku Kaesang Pangarep. Mereka bilang Felicia Tissue ditinggalkan begitu saja oleh putra bungsu Jokowi itu setelah lima tahun pacaran.

Padahal pada Desember 2020 silam, Kaesang Pangarep berjanji akan menikahi Felicia Tissue. Tapi pada Januari 2021, lelaki itu justru hilang kabar dan tiba-tiba muncul di hadapan publik dengan isu sudah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Tapi seperti yang sudah kita duga, Gibran masih saja dengan pembawaannya yang cuek dan adem itu. Ya, iyalah, mana mau dia ikutan gosipin adiknya itu. Hihihi

Kaesang Pangarep, Adik Sulung Gibran Rakabuming Raka (Instagram)

Kaesang Pangarep, Adik Sulung Gibran Rakabuming Raka (Instagram)