Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Kopi Favoritnya, Kamu yang Mana Gengs?

Kopi ternyata bisa menggambarkan kepribadian seseornang. Ini berdasarkan penelitian loh gengs.

Kopi menjadi semakin populer dikalangan anak muda. Kedai kopi semakin menjamur. Kegiatan ngopi juga bukan cuma buat menambah semangat sebelum bekerja. Tapi jadi gaya hidup dan teman nongkrong bareng temen.

Kopi diyakini sebagai minuman yang paling banyak dikonsumsi secara global setelah air. Mengutip statistik di seluruh dunia, lebih dari 1,4 miliar cangkir kopi kita minum setiap hari.

Menurut RAMANI DURVASULA, PhD Licensed Clinical Psychologist, Profesor Psikologi berbagi pengamatan dan survei terhadap lebih dari 1.000 peminum kopi.

Survei digunakan untuk menilai gaya dan ciri kepribadian umum (termasuk introversi / ekstraversi, kesabaran, perfeksionisme, kehangatan, kewaspadaan, kepekaan, keberanian sosial, antara lain) dari peminum kopi.

Begini kepribadianmu berdasarkan kopi favorit:

Kopi Hitam - Kepribadian purist, tulus, sabar, efisien, menolak perubahan dalam hidup. Cukup suka bermain, bahagia, dan pencinta pesta, tetapi memiliki ruang sendiri.

Affogato

kopi- Anggun, canggih, dan gaya. Kepribadian yang ramah dan kreatif.

Kepribadian sesuai kopi favorit (theguardian.com)

Frappuccino - Menyenangkan dan penyayang, santai, dan optimis. Dengan kata lain Life of A party.

Latte - Makhluk yang nyaman dan menyenangkan orang, kepribadian yang dapat diandalkan, realistis, yang menikmati kenyamanan hidup. Sangat fluktuatif dalam membuat keputusan.

Mocha - Seperti coklat dan kopi, menyukai sentuhan kecanggihan dan semburat keberanian. Hangat, sensitif, dan disukai semua orang.

Kopi Turki - Sentuhan tradisi bahkan mungkin jiwa tua. Memiliki keyakinan yang kuat.

Kopi hitam (thespruceeat.com)

Espresso - Kuat, berani, pekerja keras, dan memiliki kepribadian yang menarik. Seorang pemimpin, selalu terburu-buru.

Kopi, krim, dan gula biasa - Orang yang teratur dan kompak. Kepribadian yang bebas dan suka sedikit berantakan.

Pilihan yang kita buat dalam hidup sering kali berbicara banyak tentang kita. Sebagian besar pilihan kita adalah karena gaya hidup, budaya kerja.

Jadi, kopi apa yang kamu suka gengs?

Latte (nbcnews.com)