Vicky Prasetyo Kaget Dengar Alasan Ayah Kalina Oktaranny yang Ogah Beri Restu

Vicky Prasetyo Kaget Dengar Alasan Ayah Kalina Oktaranny yang Ogah Beri Restu

Beredar kabar bahwa pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny ditunda lantaran persoalan administrasi. Mereka belum mendapatkan tanda tangan ayah Kalina di surat keterangan wali nikah.

Vicky pun bergerak cepat. Dia langsung menemui calon ayah mertuanya itu dan membawa surat yang hendak ditandatangani.

Namun sayang, mantan suami Angel Lelga ini kurang beruntung. Vicky Prasetyo tak bisa bertemu karena ayah Kalina sedang jalani isolasi mandiri akibat terpapar covid-19.

"Cuma sudah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu, buat membahas permasalahan dengan ayahnya Kalina. Saya sudah titipin juga surat penandatanganan perwalian nikah," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/2/2021).

Pertemuannya dengan Bayu membuat Vicky tahu banyak hal. Salah satunya, soal hubungan Kalina dengan ayahnya.

"Jadi permasalahannya itu kurang bagus komunikasi ini antara Kalina sama papahnya," kata Vicky Prasetyo.

Dari Bayu, Vicky juga tahu penyebab ayah Kalina menolak menandatangani surat tersebut. Sang ayah merasa Kalina tak ada bakti padanya selama ini. Hal ini membuatnya cukup terkejut.

"Ya papah sih mintanya kalau mau di tandatangani, ya maaf, apa baktinya Kalina yang bisa diberikan kepada ayah, gitu. Jadi lebih ke hal seperti itu," katanya.

Tak patah arang, Vicky Prasetyo terus berusaha agar pernikahannya dengan Kalina Oktarani tetap terlaksana pada Maret mendatang.

"Ini aku lagi coba mulai mengulur benang merahnya agar benang kusut ini menjadi baik. Aku sudah silaturahmi ke rumah papah cuma belum tau tanggapan, responsnya bagaimana. Ya semoga bisa selesai," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny (Instagram)

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina seharusnya digelar pada 21 Februari 2021 lalu, namun dua hari jelang momen bahagia, Kalina umumkan bahwa tak ada pernikahan di tanggal itu.

Belum selesai masalah ini pun Vicky justru ketahuan makan berdua dengan Artis Celine Evangelista dan kepergok tengah mengelus kepada istri Stevan William tersebut sehingga publik makin yakin kalau kisah cinta Vicky dan Kalina ini cuma setingan.

Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny (Instagram)