Lukisan Gua Ditemukan Arkeolog, Membuktikan Alien Berinteraksi dengan Manusia Purba

Lebih dari satu lukisan gua mengenai alien ditemukan. Bukti kalau dulu mereka pernah datang ke bumi.

Isu alien selalu bikin kepo sampai saat ini. Kontroversi juga emang beneran ada gak sih? Terlepas dari susahnya alien dibuktikan, bnayak yang percaya kalau mereka emang ada.

Sebenarnya, gagasan bahwa "astronot kuno" (atau alien kuno) telah mengunjungi bumi dan melakukan kontak dengan manusia di zaman kuno dan prasejarah dicemooh oleh para ilmuwan dan astronom.

Untuk masalah ini, pemerintah menjawab cerita penampakan UFO di bumi dengan menunjuk pada cuaca atau dengan mengatakan bahwa klaim tersebut tidak dapat dibenarkan.

Ilmuwan mungkin tampak gila karena mengajukan pertanyaan tentang alien, tetapi masyarakat tidak akan pernah tahu tentang kehidupan alien atau misi alien apa pun ke Bumi jika tidak ada seorang pun di komunitas ilmiah yang meneliti konsep tersebut.

Itulah alasan utamanya, para arkeolog di India terkesima ketika mereka menemukan lukisan gua yang indah di wilayah Charama di negara bagian Chhattisgarh India yang berusia lebih dari 10.000 tahun.

Lukisan-lukisan yang dibuat dengan warna-warna alam ini memperlihatkan kehidupan sehari-hari pria dan wanita prasejarah, pesta berburu, burung, kebakaran hutan, dan kegiatan rekreasi.

Selain itu, para arkeolog juga menemukan beberapa lukisan membingungkan di Charama yang sampai saat ini belum dapat dijelaskan.

Lukisan-lukisan itu menunjukkan sosok alien yang mengenakan setelan yang sangat mirip dengan pakaian antariksa modern. Gambar tersebut juga menampilkan piring terbang, masing-masing dengan antena seperti kipas dan tiga kaki.

Bukti adanya alien (nbcnews.com)

Menariknya, lukisan gua tersebut cukup memancing minat bagi organisasi antariksa NASA dan ISRO untuk terlibat untuk mengungkap misteri tersebut.

Menurut arkeolog JR Bhagat, lukisan alien tersebut memiliki ciri-ciri unik yang sangat jelas, 

Humanoid dengan wajah tanpa bentuk (hidung dan mulut hilang). 

Memegang benda 'seperti senjata' yang mengeluarkan asap.

 Antena berbentuk kipas dan tiga kaki kendaraan berdiri menyerupai UFO.

Mengenakan pakaian longgar berbentuk kotak. 

Alien digambarkan sebagai 'orang kecil' dan saat memeriksa dengan penduduk setempat, Bhagat menemukan bahwa nenek moyang mereka sejak lama telah menyembah beberapa orang yang disebut 'orang rohela' yang turun dari langit dalam sebuah benda terbang berbentuk bulat.

Menurut penduduk setempat, terkadang orang-orang ini juga biasa 'membawa' satu-dua orang penduduk desa bersama mereka yang tidak pernah kembali.

Siapakah ‘orang rohela’ yang misterius ini dan apa yang mereka lakukan di bagian terpencil India? Apakah itu hanya imajinasi lokal atau alien benar-benar mengunjungi mereka?

Bhagat melanjutkan dengan menjelaskan bahwa lukisan-lukisan itu dibuat dengan terlalu detail untuk dianggap sebagai imajinasi belaka.

Lukisan gua Charama (express.co.uk)

Dia mengklaim bahwa lukisan-lukisan itu benar-benar anomali dan keluar dari karakter jika dibandingkan dengan contoh-contoh seni gua prasejarah yang telah ditemukan lainnya yang menggambarkan kehidupan kuno di daerah tersebut. 

Departemen Arkeologi dan Kebudayaan Negara Bagian Chhattisgarh telah meminta NASA dan ISRO (Organisasi Penelitian Luar Angkasa India) untuk melihat ke dalam lukisan dan mengungkap misteri yang menakjubkan ini.

Karya seni alien serupa ditemukan di tempat lain. 

Lukisan Charama bukanlah satu-satunya. Arkeolog telah menemukan gambar sosok mirip alien di Legends Rock di Wyoming. Situs ini memiliki lebih dari 250 petroglif dan dengan jelas menunjukkan bahwa manusia di zaman purba pernah berhubungan dengan makhluk luar angkasa.

Karya seni misterius lainnya yang ditemukan di Cayuse Creek di Idaho menunjukkan sosok humanoid di dalam UFO yang terlihat mengeluarkan asap di belakangnya.

Banyak ilmuwan percaya bahwa kita perlu bekerja lebih keras untuk menemukannya karena mereka ada di luar sana tetapi ruang di sekitar kita terlalu luas untuk membuat upaya kita membuahkan hasil. Ini hanya masalah waktu, tetapi alien di luar sana menunggu untuk ditemukan.

Alien dulu pernah ke bumi (dailystar.co.uk)