Hati-Hati! 5 Zodiak Ini Punya Kecenderungan untuk Selingkuh, Coba Cek Zodiak Pacarmu Masuk Gak?

Hati-Hati! 5 Zodiak Ini Punya Kecenderungan untuk Selingkuh, Coba Cek Zodiak Pacarmu Masuk Gak?

Jatuh cinta dan menjalin hubungan romantis dengan seseorang memang menyenangkan. Namun, kadang ada saja masalah yang bikin kamu dan pasangan berantem atau bahkan putus. Salah satunya, kalau ada yang selingkuh.

Sebenarnya selingkuh bukan hal yang baru dalam sebuah hubungan. Cuma ya kalau sampai pacarmu ketahuan selingkuh, tentu itu akan sangat menyakitkan buatmu. 

Nah, buat jaga-jaga. Supaya nantinya kamu gak diselingkuhi atau biar gak sakit-sakit banget ketika pacarmu selingkuh. Coba cek dulu. Pacarmu masuk dalam 5 zodiak yang susah setia ini gak?

1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries bernaung di Planet Mars. Planet ini terkenal dengan aksi, agresi, dan seksualitasnya. Jadi, buat Aries, selingkuh itu sesuatu yang natural terjadi. 

Selain itu, Aries suka sekali petualangan. Jadi kalau ada kesempatan yang membuat hidup mereka jadi lebih seru, salah satunya jatuh cinta pada orang baru. Mereka akan ambil kesempatan itu. Sebab orang Aries selalu membiarkan dirinya dikendalikan oleh dorongan alami alias impulsif.

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Nah, buat kamu yang punya gebetan atau pasangan Gemini. Mending hati-hati deh! Soalnya zodiak ini adalah zodiak yang paling susah setia. Mau gimana lagi, simbolnya aja twins/kembar. Jadi, itulah mengapa personaliti mereka juga bisa lebih dari satu.

Selain itu, Gemini ini suka banget kebebasan, suka sesuatu yang baru, bosenan, dan gak terlalu meduliin perasaan orang lain. Yang penting mereka happy, bodo amat sama orang lain.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Lambang zodiak Aries (ramalanbintangastrologi.blogspot.com)

Zodiak kedua setelah Gemini yang paling mudah selingkuh, Libra. Pada dasarnya Libra emang penyayang sih. Jadi ya wajar kalau mereka gampang sayang ke orang lain. 

Namun, bedanya. Libra ini suka ngerasa bersalah kalau selingkuh. Jadi dia bakal pinter banget nyembunyiin hubungannya dengan orang ketiga. Dan bisa saja kamu tidak akan tahu. 

Tapi kamu bisa saja membuatnya setia padamu dengan cara memuaskan dia dalam segala aspek. Secara mental, emosional, romantis, fisik, dan sebagainya.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Zodiak yang paling aneh dan susah dipahami. Mereka juga adalah zodiak yang memang sulit punya hubungan yang sehat dengan seseorang. Mereka adalah tipe yang tidak bisa kompromi, mandiri. 

Aquarius biasanya susah sekali senang dengan apa yang mereka punya. Jadi itulah mengapa mereka suka cari kebahagiaan lain di luar. 

Aquarius biasanya selingkuh tanpa niatan. Itu terjadi begitu saja dan terasa seperti sebuah kebiasaan. 

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Lambang zodiak Libra (paragram.id)

Seperti Gemini dan Libra, Pisces adalah zodiak yang juga punya simbol dualitas. Ia digambarkan dengan dua ikan yang berenang ke arah berlawanan. Itulah mengapa ia suka mengeksplor hubungan baru dengan orang baru selain pasangan mereka.  

Nah, coba dicek sekarang pasangan atau gebetanmu zodiaknya apa. Kalau masuk 

Lambang zodiak Pisces (popbela.com)