Kerjaan Cocok Buat Kaum Rebahan, Jadi Penjajal Kasur dengan Bayaran Rp 42 Juta

Pekerjaan yang kamu tunggu nih kaum rebahan yang suka tidur.

Namanya bekerja pasti bikin capek karena harus mengeluarga tenaga dan pikiran. Bahkan kalau yang kamu kerjakan adalah yang disukai, rasa lelah tetep aja ada.

Tapi tahu gak sih gengs, ada pekerjaan yang cocok banget sama kaum rebahan. Kerjanya ya cuma rebahan dan tidur dengan bayaran yang sangat besar.

Tawaran pekerjaan unik itulah yang kini sedang dibuka oleh sebuah platform dagang penyedia berbagai macam kasur di Amerika Serikat, sleepjunkie.com.

Kamu baklan dibayar Rp 42 juta untuk bekerja dengan cara tidur aja. Selama dua bulan masa kerja. Gimana? menarik donk?

Di website mereka mengumumkan lowongan pekerjaan unik ini. Tugasnya adalah menguji tiga kasur terbaik yang mereka keluarkan.

Sleepjunkie.com menulis, analisis tren penelusuran Google di AS menunjukkan topik soal tidur dan saran soal kasur menjadi kata kunci yang tinggi hingga akhir tahun 2020. Pademi membuat kualitas tidur banyak orang menurun gengs.

Platform ini pengen buat ulasan soal kasur tebaik untuk membantu mereka yang kesulitan tidur. Baik karena stres, insomnia, kelelahan atau ada alasan lainnya.

Bekerja menjajal kasur (blackdoginstitute.org.au)

Mereka menamakan ini sebagai program Sleeping Beauty. Mencari orang-orang yang mau dibayar untuk tidur dalam jangka waktu tertentu.

"Sleeping Beauty tersebut akan menjadi penguji kasur resmi kami, memberikan saran jujur tentang beberapa kasur berperingkat teratas di AS," demikian bunyi pengumuman itu. 

Mereka yang terpilih harus menguji tiga kasur dalam waktu sekitar dua bulan. Selain tidur penguji juga ngasih laporan khusus selama proses pengujian. Misalnya soal kualitas tidur, kenyamanan dan suasana hati.

Sleeping beauty (gomerblog.com)

Kalau tugasnya udah selesai orang tersebut boleh milih salah satu dari tiga kasur yang dijajalnya, yang rata-rata senilai 1.500 dollar AS atau kira-kira Rp 21 juta. Juga gaji sebesar 3.000 dollar AS atau tak kurang dari Rp 42 juta. 

Syarat yang harus dipenuhi bagi penguji adalah mereka yang bisa menulis laporan, pemula soal kasur, dan sangat suka tidur. Juga harus tidur sendiri selama masa pengujian.

"Pengumpulan ini akan dilakukan di bawah pedoman kesehatan untuk Covid-19, dan kami menyarankan Anda tidak mendaftarkan diri jika memiliki kerentanan," demikian bunyi pengumuman itu. 

Sekarang mereka sedang mencari penguji yang cocok gengs.

Harus suka tidur (medicalnewstoday.com)