Setelah Menjadi Tersangka Video Syur, Begini Hubungan Michael Yukinobu dengan Kekasihnya

Meski sempat renggang keduanya kini tetap menjalin hubungan baik.

Nama Michael Yukinobu de Fretes justru menjadi terkenal setelah jadi tersangka kasus video syur dengan Gisella Anastasia. Seperti Gisel yang udah punya pacar, Nobu saat ditangkap juga memiliki kekasih.

Gak seperti Gisel yang tetap mendapatkan dukungan dari Wijin. Hubungan Nobu dengan kekasihnya justru merenggang. Keduanya sempat memutuskan untuk break untuk menenangkan pikiran masing-masing.

Nobu, saat ditemui setelah wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (1/1) mengungkapkan reaksi sang pacar saat tahu dia pernah berhubungan intim dengan Gisel.

"Karena memang sebenarnya ini hal yang sudah lama, jadi pacar aku positif thinking aja dan nggak mengambil pusing juga ya," kata Nobu menjelaskan.

Tapi saat ini keduanya udah kembali menjalin hubungan dan merencanakan pernikahan di tahun 2021.

Michael Yukinobu de Fretes menjadi tersangka (jpnn.com)

"Kemarin break bentar, sekarang baik-baik aja sih kita memang saling support juga. Pacar aku yang ada di Medan itu memang benar-benar support, telepon tiap hari video call," sambung Nobu memuji sang kekasih.

Hubungan keduanya kembali membaik dan tetap support satu sama lain.

"Itu (pernikahan) juga mungkin masih kita pikirkan kalau memang bisa tahun ini (menikah) ya mudah-mudahan tahun ini, doain aja," kata Nobu penuh harap.

Sempat retak karena jadi tersangka (ayosurabaya.com)

Nobu udah menjalin kasih dengan sang pacar selama satu tahun. Kini keduanya mantap untuk melangusngkan pernikahan. Nobu menjelaskan kalau kekasihnya bukan dari kalangan artis.

"Dari kalangan biasa aja kaya saya, udah pacaran lama satu tahun," tuturnya.

"Itu (menikah) juga masih kita pikirkan kalau memang bisa di tahun ini mudah-mudahan di tahun ini," ujar Michael Yukinobu di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

Kini berencana untuk menikah (voi.id)