Pinjam Uang Istri Ratusan Juta Ngaku Buat Bayar Utang, Eh Ternyata Buat Nikah Lagi

tega banget nih suami udah bohong, buat nikah lagi pula. Sakitnya tuh di sini.

Menjadi suami istri memang harus saling membantu. Persoalan dalam rumah tangga diselesaikan berdua. Baik itu masalah keuangan maupun masalah lain dalam hubungan suami istri.

Tapi ketidakjujuran bisa menyebabkan masalah. Seorang wanita diperlakukan gak adil sama suaminya sendiri. Sang suami meminjam uang istrinya dengan jumlah yang gak sedikit. Dikiranya sih buat bayar hutang gengs.

Melansir dari World of Buzz, Rabu (27/1/2021) seorang pria asal Arab Saudi meminjam uang sebesar 120.000 Riyals atau setara hampir Rp451 juta dari istrinya.

Awalnya sang suami mengaku mau buat bayar hutang. Ya sebagai istri yang baik wanita itu meminjamkan uangnya. Apalagi suaminya bilang dapet ancaman kalau gak bayar hutang, hal buruk akan terjadi.

Ternyata kenyataan pahit diketahui wanita itu beberapa minggu kemudian. Saudaranya ngasih tahu kalau suaminya pinjam uang bukan untuk bayar utang tapi buat nikah lagi.

Ilustrasi hutang (pghcitypaper.com)

Awalnya dia gak percaya dan menanyakan langsung sama suaminya. Awalnya suaminya membantah, tapi akhirnya dia mengatakan yang sebenarnya. Emang bener buat biaya pernikahan dengan wanita lain.

Merasa dikhianati dan sakit hati, wanita ini pun meminta uangnya dikembalikan donk gengs. Tapi malah suaminya menolak. Karena udah marah dan kesal, wanita ini mengajukan perceraian.

Sayangnya, menurut UU Perkawinan yang diterapkan di Arab Saudi, wanita itu tidak bisa begitu saja menuntut cerai dari sang suami. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Ilustrasi pinjam uang (money.com)

Seperti adanya bukti suami telah melakukan perselingkuhan, atau salah satu dari mereka tidak bisa menjalankan kewajiban sebagai suami atau istri.

Baru deh kalau terpenuhi, maka istri dapat mengajukan gugatan ke pengadilan Status Pribadi di mana hakim akan membuat keputusan akhir.

Jahat banget ya gengs suaminya ini. Udah nikah diam-diam pakai uang istri lagi.

Ilustrasi pernikahan (psypost.org)