Nggak Banyak yang Tau, Ternyata Melaney Ricardo Adalah Mak Comblang Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Nggak Banyak yang Tau, Ternyata Melaney Ricardo Adalah Mak Comblang Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo akhirnya resmi melamar Kalina Oktarani pada hari Minggu (24/1/2021) kemarin. Kalina terlihat cantik dan anggun dengan gaun putihnya itu.

Kemudian diketahui keduanya berencana menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang.

Tapi nggak banyak yang tau kalau Melaney Ricardo lah sosok penting dibalik kisah cinta Vicky dan Kalina. Melaney ternyata nggak sengaja mencomblangkan keduanya.

Melaney membocorkan awalnya Kalina nggak mau memberikan nomor WhatsApp pada Vicky. Namun sekarang Kalina malah rela memberikan apapun pada mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky Prasetyo dan Kalina Resmi Bertunangan (Instagram)

"Cuma mau bilang..Aku bahagia liat kalian b2 Bersama! Banyak yang ga tau.. Aku secara ga sengaja menjadi Mak comblang bt @kalinaocktaranny n @vickyprasetyo77 ..

"Dari awal Kalina ga mauuuu bgt di minta Nomor wa nya ma Vicky sampe skrg Kalina blg 'Jangankan No wa.. apapun akan gue kasih!' uhuk! Bucinnnnm Happy 4 u two," tulis Melaney dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya.

Postingan Melaney ikut dikomentari Vicky dan Kalina. Selain mengucapkan terima kasih karena sudah dicomblangkan, Vicky meminta Melaney bertanggung jawab atas rumah tangganya nanti dengan Kalina.

"Terimksh ya sister @melaney_ricardo sudah comblangin kita maka dari itu km ikut bertanggung jwab atas kelangsungan rumah tangga kami @kalinaocktaranny," kata Vicky.

"Terima ksih Til, lu berhasil jd mak comblang gw… Doain semoga ini yg terakhir utk kita berdua ya..Klo ada apa2, lu yg gw terror," timpal Kalina.

Sementara itu sebelum menerima lamaran Vicky, Kalina menyampaikan pesan haru mengenai kebahagiaan dan keluarga. Sejak menjalin hubungan dengan Vicky, Kalina mengaku baru merasakan kebahagiaan.

Namun Kalina terlihat begitu nelangsa karena hanya sang tante yang menghadiri acara spesialnya. Ketidakhadiran sang putra, Azka Corbuzier, juga membuat Kalina tampak begitu sedih.

Kebersamaan Melani, Vicky dan Kalina (Instagram)

Wah, wah, kemana ya Azka sampai nggak dateng ke lamaran ibunya?

Pertunangan Vicky Prasetyo dan Kalina Dihadiri Teman Dekat (Instagram)