Peramal Aceh Sebut Mbak You Meninggal Tahun 2021: Dia Mati

Mbak You diramalkan mati tahu 2021 ini gengs.

Ada ramalan mengejutkan nih gengs soal Mbak You. Ramalan ini juga jadi kontroversi apakah bakalan terjadi atau gak. Masalahnya ramalan ini soal hidup dan mati.

Seorang paranormal yang selama ini belum banyak dibicarakan, Teuku Iqbal dari Aceh. Meramalkan kalau Mbak You bakalan meninggal tahun 2021.

Sontak ramalan ini jadi hits dan viral donk gegs. Teuku Iqbal menjelaskan ramalannya melalui YouTube channelnya. Dia bilang sih dia adalah perawamal meski gak normal.

"Saya miris melihat paranormal seperti ini. Dia dengan tegas menunjukkan kebodohan dia atau cara dia untuk meramal. Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal walaupun tidak normal ya," ujarnya.

Paranormal ini menjelaskan kalau melihat orang berkerumum dan ngelihat kegelapan gitu deh.

Mbak You diramalkan mati 2021 (fajar.co.id)

"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," sambungnya.

Meski udah berani bikin ramalan dengan menyebut kematian, tapi Teuku Iqbal menjelaskan kalau omongannya bukan patokan. Dia menegaskan kalau hidup mati ada di tangan Allah SWT.

Teuku Iqbal (YouTube Teuku Iqbal Johard)

"Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tegasnya.

Ramalan ini ditanggapi berbeda sama netizen. Ada yang bilang kalau apa yang dikatakan Iqbal hanyalah sindiran. Kalau emang kita gak usah percaya sama paranormal dan ramalannya.

Iqbal dalam videonya menjelaskan kalau bahay percaya ramalan. Menghimbau masyarakat buat gak usah percaya ramalan. Karena biar viral dan dapat uang.

Gimana menurut kalian gengs?

Teuku Iqbal bilang omongannya bukan patokan (YouTube Teuku Iqbal Johard)