Viral di Twitter, Berubah Drastis Penampilan Suneo di "Stand by Me Doraemon 2" Trending!

Viral di Twitter, Berubah Drastis Penampilan Suneo di "Stand by Me Doraemon 2" Trending!

Baru-baru ini sebuah foto dari cuplikan film "Stand by Me Doraemon 2" beredar dan ramai diperbincangkan di dunia maya. 

Hal ini lantaran film tersebut dikabarkan akan segera tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Foto tersebut menampilkan pernikahan tokoh utama, Nobita, dengan teman sekaligus gadis yang ia sukai sejak masa kecilnya, Shizuka.

Tapi nggak cuma pernikahan keduanya yang jadi sorotan, lho gengs. Tokoh pendukung dalam kartun tersebut, Suneo, juga jadi topik hangat di kalangan netter. 

Pasalnya, penampilannya terlihat sangat jauh berbeda dengan yang digambarkan pada versi kartun yang selalu tayang setiap hari minggu pagi di RCTI.

Suneo cilik digambarkan sebagai tokoh yang memiliki rambut hitam dan lurus, namun ketika dewasa rambutnya coklat dan keriting. 

Netter dengan akun @aktivismarimas menyebut penampilan Suneo saat ini justru mirip dengan penyanyi ternama Ahmad Albar. 

Terdapat penjelasan terhadap perubahan rambut Suneo tersebut, seperti yang dicuitkan oleh @SOFTLILBR4T. 

Menurutnya, rambut Suneo di penampilannya sekarang didapatkan dari gen ibunya, Nyonya Honekawa. Ibu Suneo memiliki rambut yang keriting di bagian depannya dan berwarna oranye-coklat. 

"Mungkin dulu Suneo sering meluruskan rambutnya saat masih kecil dan sekarang rambutnya kembali seperti seharusnya," tulisnya. 

Pencuit juga menampilkan foto ayah Suneo pada cuitan selanjutnya. Rambut ayahnya memang lurus dan berwarna hitam, sehingga ia beranggapan bahwa saat kecil rambutnya mengikuti sang ayah. 

"Namanya juga anime, bisa jadi authornya ganti gaya rambut Suneo kayak ibunya pas dewasa," ucapnya. 

Suneo dalam Stand by Me Doraemon 2 (Twitter)

Perubahan rambut Suneo ini juga mendapat komentar lucu dari para netter. 

"Suneo rambut nya kayak abon," ungkap @Paannih1

Ada pula netter yang justru fokus ke perubahan bibir Suneo yang tak lagi lancip, alias udah balik ke bibir normal manusia.

"Disaat orang lain sibuk ngeributin rambut suneo dewasa yg kribo, gw malah baru nyadar kalau mulut suneo dewasa sudah kembali normal dibandingkan suneo waktu kecilnya," tandas @ramadhannabiel1

Perbedaan Suneo kecil dan Suneo Dewasa (Twitter)