Ngotot Terus Soal Warisan Sule Beri Teddy Jawaban Menohok Ini

teddy terus mengungkit soal pembagian harta warisan Lina Jubaedah. Sule akhirnya angkat bicara demi anak-anaknya.

Hak atas harta warisan Lina Jubaedah masih aja jadi polemik dua keluarga. Meskipun almarhuman udah cukup lama meninggal. Namun rupanya suami kedua Lina, Teddy tidak tinggal diam mengenai hak atas warisan.

Teddy mengaku hidupnya semakin susah karena hak atas harta warisan kepada Bintang gak diberikan. Sule dan anak-anaknya dituding gak peduli sama Bintang dan gak ngasih hak adiknya yang masih bayi.

Teddy ingin pembagian harta warisan segera dilakukan. Agar hidupnya dan bintang menjadi lebih baik. Hal ini membuat keluarga Sule gerah dan Sule sendiri buka suara. Sule mebeberkan Teddy gak usah khawatir soal pebagian harta warisan.

"Gak usah takut sama hal itu, yang penting sekarang bekerja cari nafkah buat anak," ujar Sule dikutip dari kanal YouTube Popular Seleb pada 13 Januari 2021.

Sule baraggapan Bintang masih kecil juga untuk bisa menikmati harta itu. Tunggu juga dikumpulkan dulu.

Teddy ngaku hidup semakin susah (fajar.co)

"Bintang kalau dapat pun, ada. Pasti nanti akan kebagian, tapi dari pihak kami sedang mengumpulkan dulu, kalau sudah terkumpul semua kan enak bagi-baginya. Kalau kita kasih sekarang kasihan bayi itu tidak bisa menikmati, kalau sudah gede kan enak bisa menikmati jadi tunggu aja, sabar," kata Sule.

Sule merasa gak nyaman anak-anaknya diperlakukan seenaknya sama teddy dan dituding yang bukan-bukan. Sule berharap masalah ini diselesaikan dengan keluaraga aja, gak usah berdebat lewat media.

"Karena yang dapat warisan tidak hanya Bintang," ucap Sule.

Sule angkat bicara (Instagram @ferdinan_sule)

"Ada Iky, Putri, Rizwan, ada Ferdi, semuanya dikumpulin dulu. Kalau sudah terkumpul semua kan enak bagi-baginya,

"Mereka sudah mempercayakan pada lawyer, mau bagaimana pun nanti kita lihat saja," ucap Sule lagi.

"Baru setahun meninggal, harusnya mendoakan almarhum, orang saya aja sama istri saya gelar tahlilan dirumah. Kasihan almarhumah kalau gaduh begini, gak tenang kan ibaratnya," kata Sule.

Lebih baik doakan almarhumah (Instagram @ferdinan_sule)