Cerita Syekh Ali Jaber Semasa Hidup, Soal Istri yang Cemburuan Hingga Gak Pegang Handphone 2 Tahun

Begini sosok istri Syekh ALi Jaber yang cemburuan gengs.

Berita duka segera memenuhi lini media massa dan media sosial. Sosok tokoh agama yang disayangi banyak orang dan menjadi panutan telah berpulang.

Syekh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30 pada hari Kamis (14/1/2021). Kepergian beliau pasti menyisakan duka bagi banyak orang terutama keluarga. Meski telah rela dan ikhlas, rasa sedih tetaplah ada sebagai manusia.

Sosok istri mendiang Syekh Ali Jaber adalah wanita muslimah yang baik dan taat bregama. Ibu yang baik bagi anak-anaknya dan istri yang setia.

Syekh Ali Jaber bertemu dengan Umi Nadia pada tahun 2008. Ketika mendiang yang berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sejak pertemuan itu, rupanya Syekh bertemu dengan jodohnya.

Keduanya sama-sama mulai jatuh cinta dan akhirnya menikah. Dari pernikahan itu lahir seorang putra yang diberi nama Hasan. Seorang anak yang cerdas dan diharapkan akan menjadi cendekiawan dalam urusan agama.

Kisah Syekh ALi Jaber soal istrinya (acehtrend.com)

Satu hal yang pernah diceritakan oleh Syekh Ali Jaber soal istrinya yang terkasih. Umi Nadia kerap merasa cemburu kepada Almarhum karena melihat foto beliau dengan para jemaah wanita. Fakta ini terungkap ketika Syekh ALi Jaber diundang di podcast Dedy Corbuzier.

"Istri saya kadang-kadang namanya, apalagi pulang malam lihat di Instagram, 'Kok foto sama perempuan ini', namanya jemaah kan," ujar mendiang Syekh Ali Jaber.

Saking sayang dan gak mau ada masalah dengan istrinya, Syekh Ali Jaber mengijinkan Umi Nadia menghapus foto yang membuatnya cemburu. Beliau juga memutuskan gak pegang hape selama 2 tahun gengs.

Beliau tipe suami yang sangat lembut ya rupanya....

Keluarga Syekh Ali Jaber (era.id)

"Dua tahun saya enggak megang handphone, karena saya tidak ingin istri saya merasa tidak nyaman," cerita Syekh Ali Jaber.

"Saya lebih baik mengalah daripada (bertengkar)," sambungnya dikutip dari Era.id.

Syekh Ali Jaber menjalani rumah tangga dengan sitrinya secara terbuka. Semua dikomunikasikan dengan baik. Beliau juga mempersilahkan istrinya memeriksa handphone agar gak terjadi kecurigaan.

Manis banget ya gengs, bikin saling percaya...

Gak pegang hape 2 tahun (haibunda.com)