Begini Ramalan Mbah Mijan Soal Nasib Prabowo Sandi dan Pergantian Kapolri di Kabinet Jokowi Ma'ruf Amin

Begini Ramalan Mbah Wijan Soal Nasib Prabowo Sandi dan Pergantian Kapolri di Kabinet Jokowi Ma'ruf Amin

Mbah Mijan adalah seorang paranormal tanah air yang sering meramal para selebritis dan menerawang masa depan. Berbeda dari ramalan soal kondisi alam dan bencana di tahun 2021. Kali ini, Mbah Mijan secara khusus membagikan ramalannya soal politik.

Di tahun 2021, Mbah Mijan menyampaikan juga ramalannya soal sepak terjang para tokoh politik seperti Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dalam kabinet Jokowi- Ma'ruf Amin.

# Ramalan Mbah Mijan Soal Kabinet Jokowi-Ma'ruf 


Berdasar ramalan Mbah Mijan, diperkirakan bahwa Presiden Jokowi akan terus membenahi kabinetnya. Dan karena itu pula kabinetnya akan terus lebih kuat dibanding sebelumnya.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga meramal bahwa nasib kabinet Jokowi-Ma'ruf nantinya akan bernasib bagus sehingga jadi perhatian dunia. 

Potret paranormal Mbah Mijan (cerpen.co.id)

Prestasi tersebut tak lepas dari sosok Prabowo Subianto. Menurut ramalan Mbah Mijan, Prabowo akan jadi menteri pertahanan yang diperhitungkan. Terobosan Prabowo soal Alutsista juga akan semakin kuat. Alutsista adalah singkatan dari Alat utama sistem senjata Tentara Nasional Indonesia.

Sementara itu, Sandiaga Uno akan membawa kabar baik untuk Indonesia dan mencuri perhatian karena itu.

Prabowo diramalkan akan jadi Menteri Pertahanan yang berprestasi (cnnindonesia.com)

Kemudian Anies Baswedan akan menjadi gubernur yang paling produktif di tahun 2021. Hal itu karena berbagai terobosan dan pembangunan di Jakarta.

Mengenai Pergantian Kapolri, Mbah Mijan meramalkan bahwa waktunya sudah dekat. Ada sosok baru yang muncul padahal sebelumnya tak pernah dibicarakan.

# Soal Covid-19 yang Melanda Indonesia

Selain soal politik Mbah Mijan juga meramalkan soal pandemi Covid-19 yang melanda tanah air. Mbah Marijan mengungkapkan bahwa akan lebih banyak tokoh masyarakat dan artis yang terpapar virus Corona.

Mengutip JPNN, Mbah Mijan mengingatkan bahwa Covid-19 ini tak dianggap seheboh tahun lalu tapi tetap berbahaya. 

Mbah Mijan juga mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, menjaga imun, dan pikiran.

Kabar baiknya, tahun ini masyarakat sudah mampu beradaptasi dengan kondisi pandemi jauh lebih dari tahun kemarin.

Terakhir, Mbah Mijan berpesan untuk menjunjung tinggi semboyan "Rawe-rawe rantas, malang-malang putung" di tahun Kolo Rawe. Artinya, apa pun yang merintangi maksud dan tujuan harus disingkirkan dengan tuntas.

Itu tadi ramalan Mbah Mijan soal politik dan kondisi pandemi di tahun 2021 ini ges. Semoga bisa memberikan informasi dan bermanfaat untukmu ya.

Jangan lupa untuk selalu patuhi imbauan pemerintah untuk tetap jaga jarak, pakai masker, jauhi keramaian, tetap di rumah, dan jaga kesehatan. 

Semoga tahun ini jadi tahun yang baik buat kita semua!

Sosok Sandiaga Uno (liputan6.com)