Suami Artis Cantik Ini Bisa Punya Fasilitas Mewah Di Penjara Sampek Buka Bisnis Persewaan Bilik Asmara, Wah!

Suami Inneke Koesherawati tetap bisa hidup mewah dengan sel berbiaya ratusan juta rupiah.

Karena masuk penjara, banyak pasangan yang hubungannya retak. Tapi ada juga yang tetap setia menunggu pasangan bebas. Kayak artis satu ini gengs. Setia menunggu sang suami keluar dari penjara dan kembali pada keluarga.

Inneke Koesherawati tetap mendukung suaminya yang masih berada di dalam penjara. Hingga Fahmi Darmawansyah bisa tetap tegar dan kuat. Bahkan sempat membangun bisnis di dalam pejara loh gengs.

Meski fasilitas di dalam penjara sangat terbatas, Fahmi bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang kreatif. Dia menyewakan bilik asmara di dalam penjara.

Bilik yang berukuran 2x3 khusus disiapkan buat napi yang ditengok istrinya. Bisnis ini bisa berjalan dengan lancar gengs di dalam penjara.

Fakta ini terungkap dari surat dakwaan mantan Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen, yang dibacakan oleh Jaksa KPK di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) PN Bandung, Rabu (5/12/2018).

Inneke Koesherawati membantu suami (liputan6.com)

"Fahmi diperbolehkan membangun sendiri saung dan kebun herbal di dalam areal Lapas. Serta membangun ruangan berukuran 2x3 meter persegi yang dilengkapi dengan tempat tidur untuk keperluan melakukan hubungan badan suami-istri," ucap Jaksa yang dikutip dari Grid.ID.

Bukan cuma bilik aja gengs, bahkan bisa punya kebun herbal sendiri. Sekalian berkebun biar gak bosen di dalam penjara. Tarif untuk sewa bilik asmara ini lumayan mahal loh gengs. Bisa mencapai Rp 650 ribu sekali pakai. Gak cuma dipakai sendiri, tapi juga sekalian buka bisnis.

Selain Inneke artis lain yang suaminya dipenjara juga menggunakan fasilitas ini. Artis Eddies Adelia juga pernah berniat untuk menggunakan bilik asmara karena suaminyaFerry Ludwankara di penjara.

Ilustrasi fasilitas lengkap penjara (YouTube)

Penasaran gak gengs kok bisa nih dapat fasilitas di penjara? Ternyata gak lepas dari bantuan sang istri. Dia yang membantu fahmi fasilitas lengkap dan mewah di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Gak cuma bilik, tapi sederet fasilitas mewah kayak AC, dispenser, TV LED, hingga kulkas juga ada. KPK mengungkapkan tarif kamar berfasilitas mewah tersebut antara Rp 200 juta sampai Rp 500 juta.

Wah...wah...

Sewakan bilik asmara (tagar.id)