7 Daftar Artis yang Positif Covid-19 Baru-Baru Ini, Disertai Gejala yang Mereka Rasakan

7 Daftar Artis yang Positif Covid-19 Baru-Baru Ini, Disertai Gejala yang Mereka Rasakan

Semakin ke sini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang terinfeksi virus Covid-19. Lingkarannya pun semakin kecil.

Beberapa artis pun sejak pertengahan tahun 2020 lalu sudah banyak yang dinyatakan positif Covid-19.

Nah, lalu siapa saja artis yang baru-baru ini terinfeksi Covid-19 dan apa saja gejalanya? Ini dia 7 daftarnya!

1. Fanny Fabriana


Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Fanny Fabriana sempat merasakan beberapa gejala seperti mual, batuk, pusing, demam, menggigil, dan tulang rusuk sakit. Ia dan seisi rumah kemudian melakukan tes Swab PCR dan semua keluarga di rumahnya dinyatakan positif Covid-19.

(liputan6.com)

2. Gilang Dirga


Gilang Dirga juga salah satu artis yang baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19.  Gilang mengaku sempat merasa tak enak badan tak bisa mencium bau apa pun. Gilang kemudian isolasi mandiri di rumahnya.

(kompas.com)

3. Nirina Zubir


Melalui akun Instagram, Nirina menyampaikan bahwa ia dan suami dinyatakan positif Covid-19. Ia juga meminta doa pada warganet agar ia dan keluarga bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti sedia kala.

(kompas.com)

4. Kalina Ocktaranny

Melalui akun Instagram sang anak, Azka Corbuzier, kabar positifnya Kalina disampaikan.

Azka menulis di postingan Instagramnya," Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it.. hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better.. just the both of us.. I love you. @kalinaocktaranny #hashtag"

5. Melaney Ricardo


Melalui kanal YouTube-nya, Melanie Ricardo membenarkan kabar bahwa ia positif Covid-19. MC kondang ini mengaku mengalami gejala seperti menggigil, badan sumeng, dan badannya mendadak terasa sakit. Di awal November 2020, Melanie telah dinyatakan sembuh.

(tribunnews.com)

6. Pevita Pearce


Dalam akun Instagramnya, Pevita mengaku bahwa ia terpapar virus Covid-19. Meski sudah menjaga asupan, pola makan, dan olahraga teratur, Pevita cukup kaget bisa terinfeksi Covid-19. Syukurlah ia telah dinyatakan sembuh setelah menjalani 2 pekan isolasi.

(lifestyle.okezone.com)

7. Ernest Personel Band Cokelat


Bersamaan dengan sang istri, Nirina Zubir, Ernest juga terinfeksi virus Corona.

Itu tadi 7 artis yang positif Covid-19. Semoga kita semua semakin aware dan hati-hati ya ges. Ingat selalu untuk pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan jauhi keramaian. 

(kumparan.com)