Viral di Media Sosial, Begini Pengakuan Wanita Berbikini di POM Bensin di Kuta

viral di media sosial, begini pengakuan wanita berbikini di pom bensin di kuta

Sosok wanita berbikini saat membeli bahan bakar kendaraan sempat menghebohkan jagad media sosial. 

Peristiwa itu terjadi di salah satu POM Bensin di seputaran Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, Bali. 

Dia adalah Genji Ketit, 28, seorang personal trainer, pebisnis dan juga atlet. Dalam sebuah momen di salah satu tempat kebugaran terkenal di bilangan Kuta, Genji menceritakan kejadian tersebut. 

"Spontan saja. Sebenarnya itu mau ke pantai, pas satu mobil dengan pacar, kebetulan bensin habis. Karena pacar gak bisa bahasa Indonesia, biar gak ribet, saya saja yang keluar. Yang merekam itu pacar saya juga kok dan atas seijin dia juga," beber Genji blak-blakan. 

Perempuan bernama asli Ni Ketut Sumarni ini tentu tahu kalo postingannya itu akan mengundang pro dan kontra. Namun, secara pribadi dia nggak mempermasalahkan. 

"Kolom komentar penuh tanggapan netizen. Ada yang pro ada yang kontra. Saya gak ambil pusing kok. Saya percaya diri saja. Karena memang kepribadian saya seperti itu," tegasnya. 

Penampilan Genji Ketit dengan busana adat (JPNN.com)

Namun, di balik itu semua, ada sisi positif yang ditonjolkannya, Gengs. Dia ingin 'menampar' mereka yang berpikiran negatif atau beranggapan hanya pamer bodi semata. 

Genji yang seorang personal trainer ini tentu sangat menjaga kebugaran tubuhnya. Badan yang sangat porposional yang ia dapatkan juga nggak instan. 

Butuh perjuangan menahun untuk mencapainya. Bahkan, ia harus terbang ke Rusia untuk eksis di dunia body builder dengan menjalani pelatihan, agar mendapat ilmu lebih soal kebugaran tubuh. 

"Begini, opini saya pribadi, haters atau yang beranggapan negatif pasti menilai itu jelek dan tidak sesuai dengan adat ketimuran. Toh saya tidak merugikan mereka. Kenapa saya harus ambil pusing? Bagi yang paham dan intelek, pasti opini mereka, wajar saya memiliki tubuh yang bagus karena rajin berolahraga. Secara tidak langsung, saya memberikan gambaran bahwa inilah hasil jika rajin berolahraga dan menjaga tubuh," bebernya panjang lebar.

 

Cuplikan video Genji yang viral (Jawapos.com)

Terlepas dari itu semua, secara pribadi, Genji mengakui kalo hal tersebut sesuai dengan karakternya yang percaya diri dan ceplas ceplos atau istilah jaman sekarang 'bar-bar'. 

"Tanggapan orang sekitar, teman-teman atau keluarga, ya biasa saja. Karena mereka tahu karakter saya seperti itu," ujarnya terkekeh.

Begitulah, Gengs. Positiiif thinking, wkwkwk.

Body builder (Sport.ONE.com)