Ramalan Denny Darko Terbaru Kasus Gisella Anastasia, Kehilangan Banyak Aset dan Pasrah

Begini nasib Gisel dan MYD kedepannya, hasil ramalan Denny Darko

Kasus Gisella Anastasia masih terus bergulir di persidangan. Masih rame dibahas dan jadi bahan gosip netizen. Setelah sebelumnya ramalannya soal Gisel dianggap benarm Denny Darko kembali meramal nasib Gisel dan MYD kedepannya.

Denny Darko kembali menjelaskan kartu-kartu tarot yang muncul dalam sebarannya. Karyu pertama menunjukkan kalau Gisel dan MYD akan menjalani serangkaian sidang.

Denny menjelaskan kalau semua ini awalnya cuma iseng belaka gengs. Tapi malah jadi masalah besar.

"Ini sesuatu yang sebenarnya iseng, lalu kemudian menjadi merugikan sekali," kata Denny Darko.

Denny memulai ramalannya dengan kartu The Tower.

"Ini ada kartu The Tower, perubahan ini adalah perubahan yang sontak terjadi, yang memang mereka akan menjalani beberapa rangkaian sidang," kata Denny Darko.

"Pada akhirnya kemungkinan besar salah satu di antara mereka akan menghadapi penjara. Tidak terlalu lama seperti sebelumnya, tapi sebenarnya mereka juga sudah pasrah," pungkas Denny Darko.

Gisella Anastasia (Ayosemarang.com)

Meski menjalani sidang yang sangat sulit, Denny menjelaskan kalau bakalan ada yang bantuin Gisel. Dia akan memberikan kesaksian yang kuat. Bisa membantu proses hukum Gisel.

"Akan ada bantuan, dari seseorang, satu tim yang akan membantu kasus ini. Sehingga akan memberi pembelaan yang boleh jadi akan kuat, bahwa mereka memang tidak berniat menyebarkan itu," ujar Denny Darko.

Setelah kasus video syur ini Gisel akan mengalami banyak kerugian secara materi. Dia bakalan kehilangan banyak harta dan aset. MYD juga bakal mengalami hal yang sama.

Ramalan Denny Darko (Instagram Denny Darko)

"Otomatis kehilangan duit, aset, harta, ini akan terjadi, amat menyakitkan. Tidak hanya di sisi wanita, di pria pun juga seperti itu," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu 3 Januari 2021.

Kini Gisel dan MYD hanya bisa pasrah dan berhati-hati dalam menentukan langkah selanjutnya.

"Ini bukan sesuatu yang ia inginkan. Jelas dia (Gisel) sama sekali tak bermaksud hal ini terjadi."

"Dari awal mereka (Gisel dan MYD) juga sudah tahu dan ini membutuhkan waktu untuk memikirkan langkah ke depannya dengan bijak," ungkap Denny Darko.

Udah pasrah (wowkeren.com)