Pria Miskin Ini Jadi Sorotan Netizen Setelah Nikahi Putri Konglomerat, Karena Dapet Duit Hampir Rp90 Miliar?

Pria miskin ini jadi sorotan netizen setelah nikahi putri konglomerat, karena dapet duit hampir Rp90 miliar?

Baru-baru ini, sebuah pernikahan mewah kembali terjadi di China. Pasangan yang berbahagia itu adalah seorang pria miskin dengan putri konglomerat. Hal ini pun menjadi sorotan netizen.

Gimana gak jadi sorotan coba? Pernikahan itu mempersatukan seorang lelaki dan perempuan yang berasal dari latar belakang keluarga berbeda. Pernikahan mewah itu berlangsung di Ningbo, Provinsi Zhejiang, China.

Menurut informasi yang beredar, pengantin pria berasal dari keluarga biasa. Orang tua pengantin pria adalah seorang pegawai biasa. 

Sementara pengantin wanita berasal dari keluarga konglomerat. Ayahnya adalah pebisnis terkenal di sana.

Berbeda dengan konglomerat lain yang tidak membolehkan putrinya menikahi pria miskin, ayah si pengantin wanita justru memberikan restu sepenuh hati pada calon menantunya.

Pernikahan itu juga menjadi sorotan netizen lantaran hadiah-hadiah yang fantastis. Ternyata, keluarga pengantin wanita juga memberikan hadiah pernikahan yang sangat banyak. Total hadiahnya hampir mencapai Rp90 miliar!

Sebelum pernikahan, keluarga pengantin wanita memberikan hadiah berupa uang sebesar 8,8 juta yuan, sekitar Rp19 miliar, kepada keluarga pengantin pria. Tapi itu baru hadiah pertama.

Ilustrasi pernikahan mewah di China (shutterstock.com)

Pada hari pernikahan, keluarga pengantin wanita kembali memberikan hadiah yaitu mas kawin yang gak kalah fantastis. Mas kawinnya adalah emas batangan, perhiasan emas, properti, hingga uang tunai. Total mas kawinnya diestimasi bernilai 32,5 juta yuan. Berarti sekitar Rp70 miliar!

Di balik itu, netizen juga menyoroti penampilan pasangan yang menikah itu. Dalam sejumlah gambar yang beredar di internet, pasangan itu terlihat sangat berbeda.

Pengantin pria tampak tampan dengan setelan jas. Sementara pengantin wanita memiliki tubuh berisi dengan wajah bulat. Beratnya bahkan mencapai 162 kilogram.

Setelah mengetahui pasangan itu, pernikahan mewah ini pun tambah seru di mata netizen China.

Si pengantin pria mendapat banyak hadiah uang dari pengantin wanita (starfocus.news)

Banyak yang menyebut jika si pengantin pria tidak bahagia dengan pernikahannya. Ada juga yang berpikir bahwa si pengantin pria tertarik karena jumlah kawin yang diberikan.

"Melihat jumlah mas kawinnya, kamu tau ini cinta sejati," kata seorang netizen.

"Inilah yang disebut menjual diri sendiri untuk uang," komentar netizen lainnya.

Inilah pasangan itu, jadi sorotan netizen di China (starfocus.news)