7 Potret Seksi dan Profil Tania Ayu, Mantan DJ Sekaligus Model Majalah Dewasa yang Bintangi Film "Inem Pelayan Seksi"

7 Potret Seksi dan Profil Tania Ayu, Mantan DJ Sekaligus Model Majalah Dewasa yang Bintangi Film "Inem Pelayan Seksi"

Tania Ayu adalah artis seksi sekaligus mantan disc jockey yang membintangi film "Inem Pelayan Seksi" yang rilis tahun 2019. Belakangan sosok gadis berusia 26 tahun ini sedang ramai jadi perbincangan.

Gak heran, banyak orang penasaran tentang profil dan biodatanya. Nah, untuk kamu yang penasaran juga dengan sosok gadis cantik nan seksi ini. Yuk langsung aja simak 7 potret sekaligus profilnya berikut ini!

1. Tania Ayu mengawali kariernya sebagai model. Ia kemudian tertarik pada musik elektronik, hingga akhirnya terjun ke dunia disc jockey.

2. Juara 3 Miss Popular DJ Hunt 2017. Menurut Tania Ayu, menjadi seorang disc jockey adalah passionnya sejak lama.

(idntimes.com)

3. Tania Ayu aktif di Instagram dan memiliki 800 ribu follower dengan akun @taniaayusiregarofficial. 

(lifestyle.sindonews.com)

4. Di Instagram, Tania Ayu rajin memposting konten endorse dan foto seksinya.

(dbasia.club)

5. Tania Ayu juga memiliki kanal YouTube sejak 2018. Namun jumlah video yang ia produksi selama 2 tahun ini hanya 6 video.

(popular-world.com)

6. Tania Ayu memutuskan berhenti jadi DJ karena ia takut naik pesawat, dan tertekan ketika harus menyiapkan lagu di tiap penampilan,  menghibur pengunjung.

(kumparan.com)

7. Berhenti jadi DJ, Tania Ayu kemudian terjun ke dunia hiburan televisi. Tania mengaku tertarik bekerja di televisi karena seorang teman yang bekerja membawakan acara kuis.

(rri.co.id)

Nah itu tadi 7 potret seksi dan cantik artis yang saat ini sedang ramai jadi perbincangan, Tania Ayu. Semoga bisa mengobati rasa penasaranmu ya.

(toko.popular-world.com)