Profil 5 Crazy Rich Surabaya yang Kalo Nongkrong Ngabisin Duit Ratusan Juta Rupiah, Gak Kira-kira!

Profil 5 crazy rich Surabaya yang kalo nongkrong ngabisin duit ratusan juta rupiah, gak kira-kira!

Beberapa nama ini adalah daftar dari orang-orang supertajir yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Ya, sebutlah mereka adalah bagian dari "Crazy Rich Surabaya" yang tajir melintir gak ketolongan.

Saking tajirnya orang-orang ini, sekali nongkrong bisa ngabisin duit ratusan juta rupiah gengs. Tapi gimana ya ... mereka udah tajir melintir dari lahir sih gengs. 

Orang tua mereka emang punya bisnis dengan nilai gila-gilaan. Jadi gak heran deh kalo mereka disebut sebagai crazy rich Surabaya. Dan inilah profil crazy rich Surabaya yang kalo nongkrong ngabisin duit ratusan juta rupiah, gak kira-kira!

#1 Melvin Tenggara


Melvin Tenggara adalah salah satu crazy rich Surabaya yang udah gak asing lagi deh. Doi emang udah sering viral di media sosial. Fakta terbarunya, ternyata Melvin bener-bener gak bisa masak mi instan.

Di balik itu, Melvin dikenal sebagai orang yang menjunjung tinggi pendidikan. Emang pendidikan bukan kunci sukses sih, tapi pendidikan adalah cara untuk mempertahankan kesuksesan. Melvin Tenggara juga punya bisnis kuliner.

Namanya juga crazy rich, doi pernah sekalinya bolos sekolah ke Prancis dan Belanda.

Melvin Tenggara (Instagram @melvintenggara)

#2 Steven Setiono


Steven Setiono juga termasuk crazy rich Surabaya nih. Doi beken lewat video-video YouTube-nya. Steven punya bisnis batik pribadi.

Di balik tajirnya orang ini, doi ternyata gak tau betapa enaknya kacang sukro. Tapi begitu tau, doi langsung berteman dengan kacang sukro setiap kali kumpul. Kadang juga makan mi instan buat dorongan kalo lagi nge-chill.

Yang pasti, doi juga suka party. Doi mengaku bisa keluar puluhan juta rupiah setiap kali party.

Steven Setiono (Instagram @stevenndut)

#3 Fabienne Nicole Groeneveld

Fabienne Nicole Groeneveld adalah salah satu crazy rich Surabaya juga nih gengs. Cewek cantik yang masih muda dan tajir melintir ini bikin para cowok Indonesia pengin merebut hatinya.

Cewek cantik yang biasa dipanggil Febie ini punya rumah mewah sendiri. Tapi doi malah lebih nyaman tinggal di apartemen mewahnya dengan segudang fasilitas. Doi juga sempat mengikuti ajang Miss Global 2018 loh.

Saking tajirnya, Febie pernah ngabisin Rp2 jutaan untuk sekali makan doang. PR banget nih buat cowok yang mau deketin Febie.

Fabienne Nicole Groeneveld (Instagram @fabienne_fng)

#4 Tom Liwafa

 

Crazy rich Surabaya selanjutnya adalah Tom Liwafa. Doi adalah cowok tajir melintir yang tinggal di apartemen sangat mewah. Katanya sih ada bioskop pribadi gitu di dalemnya.

Karena punya banyak uang, Tom Liwafa juga bisa menghabiskan Rp200 jutaan untuk hidup selama 2 bulan. Untuk biaya hidup dan nongkrong doang.

Tom Liwafa juga sempat viral karena membagikan sembako dan menyelipkan uang ratusan ribu di dalam paket sembakonya. Nganterin sembakonya pake Porsche pula.

Tom Liwafa (Instagram @tomliwafa)

#5 Andreas Stanley

 

Crazy rich Surabaya selanjutnya adalah Andreas Stanley yang punya showroom mobil di Surabaya, Jawa Timur. Penghasilannya bisa dikira-kira sendiri deh berapa.

Cowok ini emang tajir melintir sih, tapi gaya hidupnya sederhana. Doi lebih suka nongkrong pake tikar dan kumpul sama teman-temannya. Tapi ... di showroom mobilnya sendiri. Jadi pemandangannya ya mobil-mobil sport kece dagangannya.

Itu dulu deh profil 5 crazy rich Surabaya yang kalo nongkrong ngabisin duit ratusan juta rupiah, gak kira-kira!

Andreas Stanley (Instagram @andreasstanley)