Ya Ampun! Urusan Semakin Panas, Pihak Teddy Bantah Putri Delina Beri Uang Bulanan

ya ampun! urusan semakin panas, pihak teddy bantah putri delina beri uang bulanan

Tahu nggak sih, Gengs? Perseteruan antara Teddy dan Putri Delina semakin memanas. Teddy mengaku kalo anak-anak Sule nggak perhatian dengan anaknya dari Lina.

"Sebagai orang tua ya memang bukan uang yang dicari oleh Teddy. Ini kan adiknya masih satu darah jadi ya minta diperhatikan wajar dong," ungkap Ali Nurdin, pengacara Teddy di Jakarta, Kamis (10/12).

Tapi, Gengs, jelas Sule membela anaknya, dong. 

Sule menyebutkan kalo Putri Delina selalu memberi uang dan susu untuk adik satu ibunya itu. Putri Delina mengirim uang setiap bulannya.

Namun, pengacara Teddy malah membantah pernyataan itu. Dia menyatakan kalo setiap bulan Putri Delina nggak pernah memberikan uang sepeser pun buat Bintang.

"Masalah Putri memberikan uang kepada Teddy itu nggak ada tuh. Teddy sendiri jawab ke saya nggak ada. Soal susu dan lainnya juga nggak ada," kata pengacara Teddy.

putri delina (Dailysia.com)

Saat ini malahan Teddy sendiri yang menafkahi putrinya dengan almarhumah Lina itu. Lho, kan emang udah seharusnya ya, Gengs? Wkwk.

"Kemarin saya telepon Teddy, dia malah lagi mandiin anaknya. Nggak pernah, selama ini dia membiayai anaknya sendiri," tambahnya.

Karena itulah, pihak Teddy meminta untuk bertemu dengan anak-anak Sule. Namun, sampai sekarang belum terlaksana karena baik Rizky Febian dan Putri Delina sedang sibuk.

Teddy dan Putri Delina (HeadTopics.com)

"Sudah dua kali saya mengundang anak yang laki-laki itu (Rizky Febian), tapi nggak ada tanggapan. Kemudian saya minta Putri, dan pihak mereka minta akhir bulan," sambung pria itu.

"Semoga sih yang akhir bulan ini jadi dan nggak ramai seperti ini biar semuanya jelas," tutup sang pengacara.

Sementara itu, Sule nggak pernah habis pikir bahwa Teddy masih mengungkit soal harta peninggalan mendiang Lina.

"Saya nggak habis pikir kenapa sih ngurusin harta. Kalau memang mau harta ya harusnya datang ke saya dan minta mau berapa. Nggak peru begini gitu loh harusnya. Tolong mengerti kalau Iky dan Putri punya kegiatan nggak diam aja. Kalau buru-buru datang ke Tambun, saya nggak ke mana-mana," tuturnya.

Sule juga menegaskan agar Teddy lebih berhati-hati dalam berkomentar dan mengambil langkah yang salah.

"Saya lebih kasihan sama dia, maksudnya ya berhati-hati nanti kalau dia jatuh di tengah jalan gimana, anaknya masih kecil. Mending sekarang urusin anak-anaknya aja, uang mah nggak dibawa mati, masih ada. Kalau memang ada yang hilang, bilang sama Putri nanti saya langsung ganti ditempat," tutup Sule.

keluarga kompak (Liputan6.com)