Sangat Lucu! Inilah Momen Kocak Lukaku yang Bikin Inter Tersingkir dari Liga Champions

sangat lucu! inilah momen kocak lukaku yang bikin inter tersingkir dari liga champions

Romelu Lukaku, sekarang lagi jadi perbincangan para pencinta sepakbola, Gengs. 

Dia banyak dibahas di media sosial bukan karena penampilannya yang baru saja menghadapi Shakhtar Donetsk, tapi karena ulah kocaknya di laga itu.

Ceritanya, Lukaku melakukan hal lucu waktu laga Inter vs Shakhtar berakhir 0-0 di matchday pamungkas Grup B Liga Champions 2020-2021 pada Kamis (10/12/2020) dini hari WIB tadi. 

Tepatnya, dia udah menggagalkan peluang emas Inter untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Wadaaw!

Lucunya, ekspresi Lukaku waktu menggagalkan peluang gol itu sangatlah menarik. Para netizen pun ramai-ramai mengabadikannya dan men-share video kocak tersebut ke media sosial. 

Romelu Lukaku (TheSun.com)

Gara-gara tingkahnya itu, Lukaku pun menjadi trending topic di twitter.

Hal itu bermula dari sepak pojok yang didapatkan Inter. 

Waktu itu skor masih 0-0 dan laga sudah memasuki menit 88. Peluang sepak pojok itu jelas-jelas sangat penting buat Inter.

Berkat umpan dari sepakan pojok itu, Alexis Sanchez yang tak mendapatkan kawalan bisa menyundul bola tepat ke arah gawang Shakhtar. 

Kiper Shakhtar, Anatoliy Trubin pun udah salah langkah.

Lukaku Blunder (detik.com)

Gawang Shahktar udah benar-benar bercelah, tapi Lukaku malah berdiri di mulut gawang Shakhtar! Bukannya menghindar, Lukaku malah mematung dan memejamkan mata waktu bola melayang ke kepalanya. Ya ampun!

Bola pun membentur kepala Lukaku dan langsung menjauhi gawang Inter. 

Padahal, kalo Lukaku nggak ada di sana, mungkin bola sundulan Alexis itu bisa masuk ke gawang Shakhtar. Atau seenggaknya kan dia bisa menghindar dengan cara menunduk!

Skor bisa aja menjadi 1-0 untuk Inter dan mereka lolos ke babak 16 besar. 

Namun, pada kenyataannya Lukaku justru hanya bisa diam waktu bola menghampirinya dan Inter pun tersingkir dari ajang tersebut.

Pahitnya, Inter pun menempati posisi kunci alias peringkat keempat di Grup B Liga Champions 2020-2021 tersebut. Walhasil, Inter benar-benar tersingkir dari ajang Eropa di musim ini.

Sedangkan Shakhtar yang berhasil mendapatkan satu poin bakal melanjutkan perjalanan mereka ke Liga Eropa 2020-2021. Sebab di Grup B Shakhtar hanya bisa menempati urutan ketiga.

Aduuh, kayak gimana tuh nyeselnya ya? 

Siap-siap insomnia sepanjang malam, Lukaku. Kamu benar-benar membuat luka.

inter milan tamat (Gilabola.com)