Aplikasi Penghasil Pulsa yang Perlu Kamu Ketahui, Modalnya Cuma Hape dan Rebahan Nih

Aplikasi penghasil pulsa yang perlu kamu ketahui. Modalnya cuma hape dan rebahan nih.

Aplikasi penghasil pulsa apa aja sih? Kayaknya penting banget nih buat kita semua yang butuh pulsa tapi duit lagi tipis.

Tenang gengs, kamu bisa download beberapa aplikasi penghasil pulsa ini. Kamu bakal dapet pulsa gratis. Yang kamu butuhkan jelas cuma hape smartphone dan rebahan aja. Kamu bakal dapet hadiah sebagai penggunanya.

Kamu cuma diminta untuk melakukan beberapa instruksi dari aplikasi itu aja kok. Gampang kok. Nah, inilah aplikasi penghasil pulsa yang perlu kamu ketahui. Modalnya cuma hape dan rebahan nih.

#Jakpat


Aplikasi penghasil pulsa pertama yang perlu kamu tau adalah Jakpat. Jakpat adalah kependekan dari Jajak Pendapat. Aplikasi ini akan meminta pengguna untuk mengisi survei online.

Nantinya kamu bakal dapet poin dari setiap survei. Setelah poin terkumpul, kamu bisa menukarkan dengan sejumlah hadiah. Misalnya ya pulsa gratis. Ada juga voucher belanja, donasi, dan lain-lain.

Jakpat, aplikasi penghasil pulsa yang oke nih (jakpat.net)

#Surveyon


Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah Surveyon. Aplikasi ini juga meminta para pengguna untuk mengisi sejumlah survei online. Semakin banyak survei yang kamu isi, kamu bakal dapet banyak poin dan bisa kamu tukar dengan pulsa nantinya.

Surveyon, kamu bisa dapet pulsa gratis nih (play.google.com)

#Nusaresearch


Nusaresearch juga jadi aplikasi penghasil pulsa yang bisa kamu andalkan nih. Aplikasi ini juga meminta kamu untuk mengisi survei online gitu. Bedanya, aplikasi ini memiliki fitur kuis yang bisa kamu ikutin juga.

Kamu nanti bakal dapet poin dan bisa kamu tukar dengan hadiah. Mulai dari stiker LINE, GoPay, dan pulsa gratis dong.

Nusaresearch juga bisa ngasih kamu pulsa gratis (bisablog.com)

#Snapcart


Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah Snapcart gengs. Aplikasi ini beda dari yang lain, karena kamu bisa menukarkan struk belanjaan kamu jadi pulsa.

Kamu tinggal unggah foto struk belanjaan kamu di aplikasi ini. Setelah terverifikasi, kamu bakal dapet hadiah berupa cashback yang bisa kamu tukar dengan pulsa.

Aplikasi penghasil pulsa Snapcart (snapcart.global)

#Baca Plus


Baca Plus bisa jadi aplikasi penghasil pulsa yang bisa kamu andalkan nih. Kamu bakal dapet pulsa kalo kamu rajin baca berita diaplikasi ini.

Setiap baca dan bagi-bagi berita ke temen-temen, kamu bakal dapet poin. Poin itu bisa kamu tukerin deh dengan pulsa gratis.

Baca Plus, baca beritanya dan dapetin pulsa deh (pikirantrader.com)

#NewSaku


Kayak Baca Plus, NewSaku adalah aplikasi penghasil pulsa gengs. Aplikasi ini bakal ngasih kamu pulsa kalo kamu mengumpulkan poin dengan membaca berita. Bisa dapet uang tunai juga kok. Asik banget.

NewSaku juga bakal ngasih kamu pulsa gratis (apkmonk.com)

#Cashtree


Kalo kamu pengin dapet temen baru dan mendapat pulsa, kamu bisa mulai coba aplikasi penghasil pulsa Cashtree. Di aplikasi ini kamu bisa ketemu dan ngobrol dengan teman baru.

Selain itu, kamu juga bisa dapet poin dengan membagikan iklan ke teman atau menggunakan lockscreen dari Cashtree.

Cashtree bakal bagiin pulsa ke penggunanya kok (arenalte.com)

#PopSlide


Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah PopSlide. Cocok banget nih kalo kamu suka belanja online. Pokoknya, kamu tinggal belanja online aja lewat aplikasi ini dan kamu bakal dapetin poin.

Poin yang terkumpul bisa kamu tukerin degan berbagai hadiah. Termasuk pulsa.

Kumpulin poin di Popslide dan bisa kamu tukerin dengan pulsa (klikmania.net)

#CashPop


CashPop juga jadi aplikasi penghasil pulsa yang oke buat dicoba nih. Dengan rebahan aja, kamu bisa dapet pulsa gratis loh gengs.

Hadiah yang bisa kamu dapet berupa 'Gold' dari setiap aktivitas yang kamu lakukan di hape. Misalnya nonton video, chatting, sampe lihat iklan. Gold itu nanti tinggal kamu tukerin aja dengan pulsa.

Itu dia beberapa aplikasi penghasil pulsa yang perlu kamu ketahui. Modalnya cuma hape dan rebahan nih. Coba deh.

CashPop, kumpulin gold-nya dan tukerin dengan hadiah deh (jalantikus.com)