Buset! Pria Ini Baru Tahu 10 Tahun Kemudian, Kalo Istrinya adalah Laki-Laki!

buset! pria ini baru tahu 10 tahun kemudian, kalo istrinya adalah laki-laki!

Gengs, Gimana perasaanmu saat kamu baru tahu rahasia besar setelah bertahun-tahun?

Nah, inilah yang pernah dialami seorang pria asal California ini. Dia mengalami hal nggak terduga dan cukup bikin syok.

Ceritanya, 10 tahun setelah pernikahan, dia baru tahu kalo sang istri yang udah lama hidup bareng itu ternyata seorang laki-laki. Wadaaaw!

Kejadian ini bermula waktu Barney Redfield (43) bertemu dengan Helga Groeschlin (46) di San Francisco.

Setelah pertemuan itu, mereka berdua memutuskan bertemu lagi dan berkencan selama beberapa tahun. Keduanya akhirnya memutuskan buat nikah tahun 1997 silam.

Awalnya, Barney Redfield merasa heran setelah menikah dengan Helga Groeschlin. Soalnya teman-temannya sering menggodanya.

Barney Redfield dan Helga Groeschlin (Pikiranrakyat.com)

 

Mereka sering bilang kalo istrinya adalah seorang laki-laki. Apalagi mereka juga memperlihatkan sebuah foto kepadanya.

Barney Redfield awalnya nggak percaya. Tapi setelah melihat foto tersebut, Barney Redfield pun mulai menaruh curiga tentang jenis kelamin istrinya tersebut.

Dia pun memutuskan untuk bertanya kepada sang istri perihal jenis kelaminnya. Nah! Di sinilah istrinya menceritakan hal yang sebenarnya.

Barney Redfield memang mengaku baru mengetahui kenyataan itu setelah menikah selama 10 tahun. Tapi ibu dan anak Barney Redfield dari perkawinan sebelumnya justru bilang kalo mereka udah tahu latar belakang Helga.

"Itu sangat jelas bagi kami semua. Helga adalah orang yang baik dan saya selalu berpikir anak saya gay, jadi itu tidak mengejutkan saya," jelas ibu Barney Redfield di pengadilan.

keputusan menikah kedua mempelai (Kompasiana.com)

Sebenarnya ini bikin kita bertanya-tanya ya, Gengs. Bagaimana bisa Barney Redfield nggak menyadari kalo istri yang udah dinikahinya selama 10 tahun berkelamin laki-laki.

Terkait hal itu, Barney menjelaskan kalo dia benar-benar nggak tahu.  Barney hanya menyangka kalau klitoris istrinya besar. Aduuh… kena kibul dong.

"Saya hanya mengira dia memiliki klitoris yang sangat besar, dan karena tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman, saya pun tidak pernah mengajukan pertanyaan kepadanya," kata Barney Redfield.

Hmmm, bagaimanapun, kejujuran itu sangat penting bagi sebuah hubungan, ya, Gengs. Biar sama-sama nyaman.

tahu rahasia besar mungkin bakal bikin shock (123RF.com)