7 Makhluk Gaib yang Hobi Berhubungan Badan Sama Manusia, Ada yang Sampek Hamil Loh!

Makhluk serem yang suka berhubungan badan dengan manusia nih gengs.

Dalam peradaban manusia, banyak banget mitos soal makhluk halus dan dewa-dewa. Setiap tempat punya daftar mereka sendiri dengan nama dan kekuatan-kekuatan yang aneh.

Kali ini kita bakalan bahas soal makhluk halus yang suka berhubungan bada dengan manusia gengs. Mungkin kamu gak percaya sih hal kayak gini bisa terjadi.

Tapi kisah-kisah hubungan badan makhluk halus dan manusia terus ada sampek sekarang. Entah gimana caranya, setiap cerita caranya beda-beda. Mulai dari buat pesugihan dan perjanjian tertentu, hingga yang saling menyukai.

Yuk kita tengok siapa aja mereka:

1. Orang minyak

Orang minyak ini adalah makhluk gaib dari negara tetangga kita, Malaysia. Konon ornag minyak cuma bisa dilihat sama gadis perawan aja loh gengs. Makhluk ini sosoknya berupa pria yang sekujur tubuhnya dilumuri dengan minyak.

Katanya dulunya orang minyak adalah manusia yang minta tolong iblis untuk mendapakan gadis pujannya. Sang iblis pun menawarkan bantuan dengan syarat harus memperkosa 21 perawan dalam waktu seminggu. 

Waduh...

2. Alp

Makhluk gaib yang berasal dari Jerman nih gengs. Bnetuknya sih kayak kurcaci datpi kecil banget. Sampek bisa masuk melalui lubag hidung, mulut atau vagina. Dia punya kekuatan bisa mengendalikan mimpi dan menciptakan mimpi buruk. Alp ini suka minum susu dari wanita yang sedang menyusui.

3. Dziwozona

Orang minyak (arc.asianfilmarchive.org)

Dziwozona adalah mitos orang Slavia. Dia adalah iblis rawa yang berwujud seorang gadis. Tercipta dari seorang gadis yang meninggal karena dibunuh atau wanita yang meninggal sebeum melahirkan. Dziwozona punya payudara besar yang bisa digunakan untuk menyerang dan membunuh. Iblis wanita ini suka nyari laki-laki muda buat dijadikan suami gengs.

Hiiy...

4. Popobawa

Namanya lucu juga ya gengs, Popobawa kayak gak ada seremnya sama sekali. Makhluk ini bentuknya kayak kelelawar tapi dengan tubuh mirip manusia. Monster dengan penis yang sangat besar, satu mata dan serem banget. Makhluk yang berasal dari Zanzibar Afrika ini suka keluar di malam hari untuk mencari korban.

Dia akan memperkosa korbannya, bisa cewek atau cocok gengs. Semuanya mau loh.

5. Trauco La Fiura

Dziwozona (pinterest.com)

makhluk dari Chile ini dikenal punya tubuh kayak hobit gitu deh gengs. Dia punya kemampuan sihir yang bisa bikin orang jatuh hati dan tergila-gila. Hingga ingin ingin burhubungan badan. Tapi setelah melakukan itu, korban bakalan jadi gila,

6. Genderuwo

Masuk ke Indonesia nih gengs. Kalian pasti tahulah makhluk besar dan berbulu satu ini. Terkenal seram dan suka meniduri wanita. Kalau ada istri yang ditinggal sama suami, Genderuwo bisa menyama jadi suaminya dan ngajak berhubungan badan.

Genderuwo juga biasa dijadikan rekan pesugihan. Dengan syarat tumbal mau berhubungan badan sama dia. Biasanya minta yang perawan gengs. Katanya sih bisa sampek hamil.

7. Kolor Ijo

Kolor ijo sebenarnya adalah orang yang lagi melakukan ritual pesugihan. Dia punya kerjasama sama iblis dan salah satu syaratnya adalah melakukan hubungan badan dengan wanita. Bisa yang udah bersuami atau perawan.

Serem ya kalau tetangga ada yang jadi kolor ijo. Meresahkan!

Itulah gengs, makhluk halus di dunia yang suka berhubungan badan dengan manusia. Nah katanya siapa yang berhubungan badan sama kolor ijo bisa hamil.

Trauco La Fiura (matadornetwork.com)