5 Kisah Orang Diet Super Aneh dan Gak Masuk Akal, Jangan Ditiru Deh

5 kisah orang diet super aneh dan gak masuk akal, jangan ditiru deh.

Memiliki tubuh ideal adalah impian banyak orang. Terutama cewek-cewek nih. Makanya banyak orang yang rela melakukan berbagai cara agar memiliki tubuh ideal.

Caranya mulai dari yang alami sampe yang instan. Padahal tubuh ideal bisa didapatkan dengan mengatur pola makan. Berbagai metode diet pun bisa dicoba, sesuai kemampuan masing-masing.

Uniknya, beberapa orang di dunia malah nekat melakukan diet dengan cara mereka sendiri. Diet super aneh dan gak masuk akal. Inilah 5 kisah orang diet super aneh dan gak masuk akal, jangan ditiru deh.

#1 Makan pizza 25 tahun


Kisah orang diet yang super aneh dan gak masuk akal datang dari Dan Janssen. Dia adalah seorang lelaki asal Maryland, Amerika Serikat yang dulu pernah pengin jadi vegetarian. Tapi dia tuh benci sayuran.

Dan Janssen gak putus asa, dia pun punya solusinya. Yaitu hanya makan pizza keju selama hidupnya. 

Diet pizza sendiri tampaknya cukup berhasil untuknya. Dia pun hanya bertahan hidup pada gluten, saus tomat, dan keju selama 25 tahun itu. Banyak orang yang heran mendengar kisah Dan Janssen ini. Orang pun bertanya-tanya gimana dia bisa bertahan hidup dengan diet yang mengerikan itu.

"Semua akan meninggal. Saya akan meninggal dengan pizza di perut saya," kata Janssen.

Dan Janssen selalu makan pizza selama 25 tahun (shared.com)

#2 Makan ramen 13 tahun


Kisah orang diet super aneh dan gak masuk akal selanjutnya datang dari Georgi Readman. Dia adalah cewek asal Isle of Wight, Inggris yang gak suka mengonsumsi sayuran dan buah-buahan sejak umur 5 tahun.

Hal itu membuatnya lebih selektif terhadap makanan. Sayangnya dia malah ketagihan makan mi instan. Georgi bahkan ketagihan mengonsumsi mi dan tak akan makan apa-apa. Kecuali mi instan yang dia makan selam a13 tahun.

"Saya benci tekstur buah dan sayuran. Saya bisa dengan mudah memakan dua paket mi sekaligus, bahkan sebelum dimasak alias mentah," kata Georgi.

Georgi Readman selalu makan ramen selama 13 tahun (nydailynews.com)

#3 Makan chicken nugget 15 tahun


Seorang remaja asal Inggris tumbuh bersama chicken nugget. Setiap hari selama 15 tahun terakhir, cewek bernama Stacey Irvine hanya makan chicken nugget doang demi memiliki tubuh yang ideal.

"Makanan utama saya adalah chicken nugget setiap hari," ungkapnya.

Cewek berusia 17 tahun itu tidak berpikir bahwa kebiasaannya itu bisa jadi masalah besar baginya. Suatu hari, Stacey pernah nge-drop ketika bekerja. Dia pun dilarikan ke rumahsakit untuk mendapat perawatan medis.

Dokter menuturkan bahwa Stacey hanya makan chicken nugget setiap ahri. Dia gak pernah makan buah atau sayur sama sekali.

Stacey Irvine selalu makan chicken nugget selama 15 tahun (dailymail.co.uk)

#4 Minum jus 6,5 tahun


Dr. Michael Warner adalah seorang ahli asal Jerman. Dia mengklaim bahwa dia hanya hidup dengan sinar matahari dan jus buah. Sehari-hari, Michael hanya mengonsumsi 4 cangkir kopi, 2 jus buah, dan sesekali segelas anggur.

Hal itu dia lakukan selama 6,5 tahun. Semuanya dimulai pada tahun 2000 lalu. Persisnya ketika dia memiliki teman yang sangat suka makan malam berlebih.

Dia merasa bahwa itu pola hidup yang tak baik karena akan menimbulkan stroke.

"Faktor penting dalam proses ini adalah keyakinan diri. Jika Anda yakin dapat melakukan hal ini maka Anda tidk akan merasa lapar," kata Warner.

Michael Warner selalu minum jus selama 6,5 tahun (freepik.com)

#5 Gak makan dan minum 70 tahun!


Gak makan dan minum beberapa jam aja tubuh bisa lemas ya. Gimana kalo gak makan dan minum selama 70 tahun, apa manusia bisa hidup?

Bisa kok gengs. Buktinya adalah seorang kakek bernama Prahlad Jani. Dia mengaku gak pernah makan dan minum selama 70 tahun! Kakek berusia 82 tahun itu berhasil mengejutkan banyak pihak.

Kenyataan ini membuat para ilmuwan militer India penasaran dan menelitinya.

Setelah diselidiki, kakek itu adalah seorang petapa breahatian. Dia adalah petapa yang bisa hidup sendiri secara spiritual. Sejak usia 7 tahun, Jani sudah pergi untuk mengembara sebagai petapa. Berarti dia hanya makan udara.

Itulah kisah-kisah orang diet super aneh dan gak masuk akal, jangan ditiru deh.

Prahlad Jani gak pernah makan dan minum selama 70 tahun! (mancode.id)