Berani Banget! Cewek Masuk Ke Kantor Polisi Bikin Story 'Masuk Peternakan Buaya', Gini Endingnya

Ukhty cantik ini jadi sorotan netizen karena bilang kantor polisi peternakan buaya donk.

Beberapa waktu yang lalu sempat viral uanggahan seorang netizen. Dia mengatakan kalau kantor polisi adalah kandang buaya. Eh, sekarang ada lagi gengs yang menyebut hal sama.

Seorang wanita cantik mengunggah ke media sosial dan menyebut kantor polisi sebagai peternakan buaya. Akun Instagram @Lauraazani2 tampak bikin story pas masuk ke kantor polisi. Dia menuliskan kalau sedang masuk ke peternakan buaya.

Unggahan netizen itu kembali di post oleh akun Instagram @Cetul22. Dia nulis caption kalau si mbak cantik itu bakalan segara viral. Dengan menusliskan caption "artis baru lagi..."

Di dalam video itu tampak @lauraazani2 berada di dalam sebuah mobil. Dia masuk ke kantor polisi sambil mendengarkan lagu dan bernyanyi. Yang bikin netizen rame adalah tulisan di story itu gengs.

Dia merekam video segerombolan polisi yang lagi duduk. Lalu menulis 'masuk ke ternak buaya' diakhiri dengan emoticon ketawa ngakak gitu. Dia juga menyematkan lokasi di Polres Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Selanjutnya dia merekam mobil polisi yang lagi parkir dan masih menggunakan kalimat senada.

"Masuk ke ternak buaya," tulisnya.

Akun Instagram yang digunakan juga digembok gengs. Pasti banyak netizen yang silaturahmi ke dia nih.

Pas masuk kantor polisi (Instagram @cetul22)

Banyak yang gak sependapat dan kecewa soal unggahan tersebut. Dinilai gak layak buat diposting karena gak sopan dan terlalu berani.

"Ujung-ujungnya minta maaf dan tidak bermaksud menyinggung pihak manapun," balas akun donieluuvaat.

"Barang siapa meniru kesalahan orang lain bikin video mengejek instansi pemerintah dengan direncanakan dan sengaja berbuat melakukan tanpa menghiraukan akibat dari perbuatannya, maka sanksi yang harus diterima lebih berat dari yang sudah-sudah," ujar akun ajjrisa.

Tapi ada yang komentar bercanda juga sih gengs.

Bikin gerah netizen (Instagram @cetul22)

"Buaya jantan bisa dibilang sebagai hewan paling setia dan cukup menyayangi pasangannya. Bila sang betinanya mati, buaya jantan tak akan mencari betina lain. Mereka lebih memilih menghabiskan sisa hidupnya sendirian. Reptil satu ini juga dikenal sebagai hewan yang cukup protektif," imbuh akun apipi70.

Mbak cantik ini akhirnya harus berurusan dengan polisi karena unggahannya gengs. Kasusnya langsung diproses pihak yang berwajib.

Kalian kalau mau uplod apa-apa hati-hati ya gengs, jangan sampai jadi masalah. Karena menyinggung seseorang apalagi instansi resmi pemerintahan.

Serem kalau sampek kena kasus ITE cuma karena story iseng.

Setelah dilaporkan polisi (Instagram @cetul22)