Kesal Mainan Mahal Dibuang, Cowok Ini Minta Putus dan Tuntut Ganti Rugi dari Pacarnya

Kesal mainan mahal dibuang, cowok ini minta putus dan tuntut ganti rugi dari pacarnya.

Hobi adalah bagian yang tak terpisahkan dari sebagian besar kehidupan laki-laki. Cowok bisa menghabiskan banyak waktu, tenaga, hingga banyak uang untuk melakoni hobinya.

Hobi cowok itu mutlak, gak bisa diganggu. Lalu, apa yang terjadi jika hobi yang telah lama digeluti seorang cowok dengan menghabiskan banyak uang itu diganggu orang?

Yap, umumnya para cowok jelas murka!

Nah, seorang cowok di Taiwan baru-baru ini menjadi pemberitaan. Cowok itu kesal lantaran koleksi mainan yang sejauh ini jadi hobinya dibuang oleh pacarnya.

Cowok itu kemudian memilih untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya. Mereka putus. Dan gak cuma itu, ternyata cowok itu mengajukan tuntutan ganti rugi atas yang dilakukan oleh pacarnya itu.

Kisah ini diketahui banyak orang setelah cowok itu membagikan kisahnya di sebuah grup Facebook Taiwan. Grup itu adalah tempat untuk curhat orang-orang soal pacar mereka. Postingannya akan dibagikan menjadi anonim.

Dalam grup itu, si cowok yang tidak diketahui namanya itu mengatakan bahwa pacarnya nekat membuang action figure Nezuko. Nezuko sendiri adalah karakter anime favorit cowok itu.

Ilustrasi, cowok ini murka setelah mainan mahalnya dibuang pacarnya (freepik.com)

Masalahnya, Nezuko dibuang saat cowok itu sedang tidak berada di rumah.

"Aku ingin curhat tentang pacar saya, yang memanfaatkan dua hariku tidak ada di rumah untuk membuang boneka Nezuko (dari anime populer Demon Slayer) kesayangan saya. Tahukah kamu berapa nilai seluruh koleksi? Ratusan ribu dolar [Taiwan]!!!" tulisnya.

Cowok itu telah mengumpulkan koleksinya dan dibeli dari seorang kolektor menggunakan uang penghasilannya selama bertahun-tahun. Menurutnya, salah satu alasan pacarnya membuang action figure favoritnya itu karena mereka tinggal bersama di apartemen dan pacarnya gak suka koleksinya itu.

"Tidak kusangka aku dulu menyembunyikan hobiku untuk membuatmu bahagia atas nama cinta. Betapa menyedihkannya aku melakukannya untuk wanita sampah sepertimu," tambahnya.

Mungkin ini action figure Nezuko yang dimaksud (amazon.com)

Cowok itu gak ragu-ragu untuk segera menghubungi pihak perusahaan pengumpul sampah. Dia berharap koleksinya itu masih bisa ditemukan dan kembali.

Sayangnya, pihak pengelola sampah mengatakan kalo semua sampah telah dibakar.

Cowok itu merasa sangat kesal dan sedih. Gak pake babibu, cowok itu langsung memutuskan hubungan dengan pacarnya. Pacarnya pun setuju dan malah mengatakan bahwa cowok itu terlalu dramatis. Karena merasa dirugikan, cowok itu berencana mengajukan tuntutan ganti rugi kepada mantan pacarnya. 

Unggahan di grup Facebook itu kemudian mendapat beragam respons dari netizen Taiwan. Sebagian besar mendukung keputusan cowok itu untuk mengakhiri hubungan. Netizen juga mendukung cowok itu untuk mengajukan tuntutan kepada mantan pacarnya.

Sayangnya, semua sampah udah dibakar dan gak bisa balik lagi (pinterest.com)