Kelebihan Pria Indonesia di Mata Wanita Asing, Penting untuk Diketahui Nih

Kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing, penting untuk diketahui nih~

Apa sih kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing? Eits, jangan salah gengs. Cowok Indonesia tuh punya banyak kelebihan dan keunggulan.

Kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing tuh bukan sekadar wajah ganteng aja. Cowok Indonesia justru bisa bersaing dengan cowok-cowok Korea, Turki, atau cowok-cowok Barat manapun yang keliatan lebih unyu buat cewek-cewek Indonesia.

Cowok Indoensia udah berulang kali membuat jatuh hati banyak cewek asing. Buktinya juga banyak kok. Kalo gitu, ini dia kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing.

#1 Gak perlu adaptasi lama


Kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing yang utama adalah gak perlu adaptasi lama. Di mana pun mereka berada, cowok Indonesia bisa membaur dengan mudah dengan banyak orang.

Kayaknya ini udah jadi kebiasaan orang-orang Indonesia sih. Soal kebiasaan dan budaya yang berbeda-beda, cowok Indonesia pasti bisa mempelajarinya dengan cepat. Cowok dari negara lain belom tentu bisa begini sih~

Adaptasi dengan cowok Indonesia tuh gak lama kok~ (okezone.com)

#2 Penampilannya khas Indonesia


Kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing juga terletak dari penampilannya. Khas Indonesia banget dan banyak cewek-cewek asing dari berbagai negara mengakui hal ini.

Cowok Indonesia bisa tampil khas dengan gayanya. Bisa tampil gagah dengan caranya pula. Cowok Indonesia juga tampil lebih bersahaja dengan kulit coklat dan sederhana.

Penampilannya emang khas Indonesia banget~ (popbela.com)

#3 Pejuang tangguh yang bisa diandalkan


Ada berbagai keterbatasan dan kekurangan yang biasa dihadapi banyak cowok di Indonesia. Mulai dari lapangan kerja hingga pemenuhan ekspektasi yang tinggi dari masyarakat.

Tapi itulah kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing. Cowok Indonesia terbukti mampu bertahan di segala tantangan hidup. Cowok Indonesia adalah pejuang tangguh yang bisa diandalkan. Belom lagi soal daya juang cowok Indonesia yang gak perlu diragukan lagi.

Cowok Indonesia adalah pejuang tangguh yang bisa diandalkan (tribunnewswiki.com)

#4 Hobinya unik


Kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing juga karena hobinya yang unik. Hobi unik cowok Indonesia terjadi karena mereka punya banyak kesempatan untuk mempelajari banyak budaya di Indonesia.

Rata-rata perempuan sepakat bahwa lelaki yang sibuk dengan hobinya terlihat lebih seksi. Menurut kamu begitu gak?

Hobi cowok Indonesia tuh unik, dan hal itu sangat menarik (padangkita.com)

#5 Sayang pasangan dan keluarganya


Cowok Indonesia umumnya tumbuh dengan kultur yang mengedepankan kebersamaan. Ini juga menjadi salah satu kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing.

Jika cowok Indonesia menjalin hubungan dengan perempuan Indonesia atau asing, mereka gak segan-segan untuk membawa pasangannya mengenal keluarganya pula. Termasuk juga teman-temannya.

Makanya, cowok Indonesia rata-rata sayang pasangan dan keluarganya. Termasuk teman-temannya juga.

Mereka abakl sayang pasangan dan juga keluarganya (grid.id)

#6 Santun


Kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing selanjutnya adalah santun dan santuy. Cowok Indonesia istimewa banget karena bisa membaur dengan siapa aja. Soalnya rata-rata cowok Indonesia santun dan pandai membawa dirinya.

Kamu akan jarang banget melihat cowok Indonesia mengungkapkan cinta dengan membentuk tanda hati di atas kepala kayak cowok-cowok Korea. Cowok Indonesia lebih mengedepankan norma dan kesopanannya sih, di depan banyak orang di mana pun mereka berada.

Cowok Indonesia umumnya santun kok di mana pun mereka berada (oretzz.com)

#7 Santuy


Kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing selanjutnya, cowok Indonesia tuh lebih santuy sih. Mungkin emang banyak cowok Indonesia yang pengin menjalani budaya "living together" dan menyampingkan pernikahan. Tapi gak semua cowok Indonesia begitu.

Kebanyakan cowok Indonesia akan memikirkan pernikahan juga. Tapi tidak dalam tempo yang cepat. Langsung besok gitu, ya nggak.

Cowok Indonesia tetap memikirkan pernikahan jika telah menjalin hubungan dengan cewek manapun. Mereka hanya lebih santuy untuk memikirkan masa depan yang akan dibangun dengan pasangannya. Jadi gak perlu ragu atau galau deh. 

Dan itulah kelebihan pria Indonesia di mata wanita asing. Boleh setuju atau nggak sih.

Tenang gengs, cowok Indonesia cuma lebih santuy aja soal pernikahan (hitekno.id)