ARMY Gengs, Inilah Foto-Foto Masa Kecil Member BTS, Mana Idolamu?

ARMY gengs, inilah foto-foto masa kecil member BTS, mana idolamu?

RM

Cowok yang punya nama asli Kim Namjoon, RM menempati posisi sebagai leader sekaligus rapper di grupnya, Gengs. RM adalah anak sulung dari dua bersaudara. Ia punya satu adik perempuan.

Selain mahir dalam bermusik, RM juga dikenal karena kecerdasannya. Ia fasih berbahasa Inggris hanya dengan menonton serial televisi Friends. 

Suga

Min Yoongi atau Suga BTS adalah bungsu dari dua bersaudara. Ia bercita-cita menjadi rapper karena terinspirasi dari grup Epik High. Suga mulai aktif menulis lagu sejak berusia 13 tahun. Selain dikenal sebagai Suga, ia juga memiliki nama panggung Agust D untuk karir solonya. Waduh, Agus-Agus Indonesia pasti bangga, nih. 

masa kecil Kim Namjoon (hops.id)

Jimin

Lahir pada 13 Oktober 1995, Park Jimin mempelajari dance sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama. Jimin kemudian menekuni tarian kontemporer waktu bersekolah di Busan High School of Arts. Ia sudah merilis dua lagu solo yang berjudul “Lie” dan “Serendipity”. Foto masa kecil member BTS yang satu ini bikin gemas, ya!

Agusnya BTS, Gengs (hops.id)

Jungkook

Member termuda BTS, Jeon Jungkook pernah bercita-cita menjadi pemain badmintoon semasa mudanya, lho. Namun, ia mengubah keinginannya menjadi penyanyi setelah menonton G-Dragon membawakan lagu “Heartbreaker” di televisi. Jungkook mengaku mengidolakan beberapa musisi barat, seperti Justin Bieber, Justin Timberlake, hingga Usher.

Park Jimin nih (hops.id)

J-Hope

Jung Ho Seok atau yang lebih dikenal dengan nama J-Hope lahir pada 18 Februari 1994. Memiliki kemampuan menari yang mumpuni, J-Hope telah memenangkan berbagai kompetisi dance, salah satunya Kompetisi Dance Nasional pada 2008 silam. Nggak cuma itu, Gengs, J-Hope juga pernah berkolaborasi dengan Jo Kwon dalam lagu “Animal” yang rilis pada 2012 lalu.

mas jungkook (hops.id)

V

Kim Taehyung atau yang lebih akrab disapa V BTS ini lahir pada 30 Desember 1995. V pernah bercita-cita menjadi penyanyi profesional saat duduk di bangku sekolah dasar. Ia kemudian mempelajari saksofon saat awal duduk di sekolah menengah. Karena wajahnya yang tampan, V kerap disebut sebagai visual BTS.

J-Hope (hops.id)

Jin

Kim Seokjin, lahir pada 4 Desember 1992. Yup, dia member tertua di BTS. Ia pernah menolak tawaran untuk bergabung dengan agensi ternama, SM Entertainment. Jin sebenarnya mau mengejar karir sebagai aktor, Gengs. Bahkan ia telah menyelesaikan studi di Konkuk University dengan gelar di bidang seni dan akting pada 2017 lalu. Hmm, nggak apa-apa deh, Bang Jin.

ganteng ya, Gengs? (hops.id)

Babang Jin (hops.id)