Masih Dibiayai Mama Papa Foundation, Ini Pernikahan Dibawah Umur Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Pernikahan dibawah umur emang bikin heran....

Pernikahan emang sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh kaum muda. Pasalnya kamu bisa hidup serumah ama orang yang kamu sayangi loh.

Dan bicara soal nikah, ada loh ebberapa orang yang melakukan nikah dibawah umur, tapi ya itu, mereka masi minta mama papa foundation alias masi dibiayai.

Berikut beberapa orang yang sempat viral dan melakukan nikah di bawah umur....

Syamsuddin dan Fitrah Ayu


Cukup bikin heran sih alasan adek bernama Syamsudin ini menikah. Saat di wawancarai oleh salah satu media ternama tuh, adek ini santuy dan bilang alasan nikahnya karena takut tidur sendirian.

Jadi usia mereka tu masih 14 tahun. Dan katanya pernikahan tersebut karena asli ngebet pengen nikah gak ada unsure dari orang tua atau gimana. Ngakak....

Pasangan nikah muda (Kaskus)

Safitri dan Muhammad Fitrah Rizky


Kalian tahu gak sih namanya anak masih berusia 15 tahun udah nikah gimana coba. Mana gayanya tuh masih kek anak muda gitu kan.

Padahal ya, mereka tu masih sia-usia main tiktok goyang mama muda, malah mereka dah jadi papa mama muda beneran, anjay~

Pasangan nikah muda (Kaskus)

Reski dan Sarmila


Yang ketiga ada reski umur 13 tahun dan sarmila 17 tahun, menurut ane ini ada yang gak beres deh dengan kedua orang tua mereka, boleh donk ane berspekulasi. Ane lihat dari mahar nya aja 56 juta, cukup besar jika ente tinggal di derah terpencil.

Dan gimana ceritanya anak SMA suka sama anak baru lulus SD. Apakah ini yang dimanakan hubungan the real serial kakak adean. Ini juga terjadi di Sulawesi Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.

Pasangan nikah muda (Kaskus)

Rahman dan Awalia Mar'a


Sepertiu yang dilansir dari Tread Kaskus Novaajinugroho, Jadi mereka itu udah pacaran 2 tahun sebelum memutuskan untuk menikah diusia sama-sama 14 tahun. Ente banyangin aja usia 14 tahun sudah menikah. Belum ada kerja, wawasan mereka masih seputar main ngegame. Uang jajan masih minta orang tua. Haduh…tapi itu bakal terbantu dari segi financial jika orang tau mereka sultan, tapi kalu bukan ya gak jauh beda kayak ente nonton acara ‘orang pinggiran’ donk bawaan nya kasihan.

Btw mereka warga Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Ane penasaran apa yang di pikirkan oleh kedua orang tua mereka, kog  menikah kan anak nya yang masih belia, apa karena quote dari pak JK lebih cepat lebih baik.

Pasangan nikah muda (Kaskus)

Muh Asnur Azis dan Diva Almagfirah Madina


penikahan antara adek diva dan adek muh, mereka memutuskan untuk menjalain bait rumah tangga di usia dini dimana usia meraka, muh 16 tahun dan diva 14 tahun saat itu. 

Mereka adalah warga parepare, Sulawesi selatan. Yang ane sayang kan adalah mereka putus sekolah gara-gara menikah.

Nah, jadi gimana nih menurut kalian gengs dengan pernikahan di bawah umur?

Pasangan nikah muda (Kaskus)