Millen Cyrus Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Eh Netizen Malah Ributkan Sel di Penjara

Saat ini, kasus narkoba kembali melilit kaum seleb. Dan kabarnya yang terkena adalah Millen Cyrus A.K.A Millendaru ditangkap pihak berwajib terkait narkoba.

Pasalnya, keponakan Ashanty itu diamankan di daerah Jakarta Utara pada Sabtu, 21 November 2020 dini hari. Polisi mengamankan barang bukti narkoba dari lokasi.

"Iya betul ada sepaket narkoba. Sejak tadi masih kami periksa," kata Kapolres Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi, Minggu (22/11/2020).

Kabar penangkapan Millen ini langsung membuat heboh warganet. Di akun gosip, netizen mengungkapkan keterkejutan mereka setelah mendengar kabar tersebut.

Millen Cyrus (Suara.com)

"Alemong cucokkk," komentar @risyahfauzi.

"Yassalam," timpal @michamaharanny.

Selain itu, sejumlah netizen mempermasalahkan sel yang akan ditempati Millen nantinya. Seperti diketahui, Millen adalah seorang transgender.

"Dia masuk sel yang isinya cewek apa cowok?" tanya @yudiwirawan8181.

"Nanti masuk sel cewek apa cowok ya?" tambah @lalalabela_m.

Millen Cyrus (Grid.id)

Sama seperti Lucintaluna


Kasus ini sebenernya juga pernah dialami oleh Lucintaluna yang juga diributkan ama netizen karena sel.

Kala itu sama seperti Milen Lucinta juga memiliki kasus Narkoba sehingga membuatnya harus mengalami masa tahanan 1,5 tahun lamanya.

Majelis hakim yang dipimpin Eko Aryanto menganggap Lucinta Luna bersalah menyalahgunakan narkoba.

 

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Ayluna Putri alias Lucinta Luna dengan pidana penjara selama 1 tahun dan 6 bulan dan denda sebesar Rp 10 juta, dengan ketentuan apabila tidak dibayar diganti dengan pidana kurungan selama bulan," kata hakim Eko Aryanto.

Nah jadi gimana nih menurut kalian gengs, kira-kira masuk penjara mana?

Lucintaluna (Solopos.com)