7 Foto Pemeran "Hospital Playlist" Season 2 di Kehidupan Nyata, Ada Juga Akun Instagramnya Kalau Kamu Mau Follow

7 Foto Pemeran "Hospital Playlist" Season 2 di Kehidupan Nyata, Ada Juga Akun Instagramnya Kalau Kamu Mau Follow

Buat para penggemar Hospital Playlist yang sudah menanti-nanti kapan season 2 akan rilis. Sabar ya. Sebab kabarnya drama season 2 nya akan mulai syuting Desember 2020 ini dan tayang di Juli 2021.

Sembari nunggu, yuk kepoin dulu 7 potret pemeran utama dan pembantu di kehidupan nyata!

1. Jo Jung Suk


Sudah gak diragukan lagi. Aktor serba bisa Jo Jung Suk emang gak pernah mengecewakan penontonnya ketika berperan di sebuah film atau serial. Kali ini pun, memerankan dokter spesialis bedah hati, Lee Ik-Joon, Jo Jung Suk tampil sangat memikat. Kamu bisa update kabar terbaru soal doi di Instagram fanbasenya @jojungsuk_fanpage. 

Potret Jo Jung Suk dan Gummy (regardnews.com)

2. Jeon Mi Do


Pendatang baru di dunia Kdrama gak bikin Jeon Mi Do tampil kaku memerankan Chae Song Hwa. Ia malah kelihatan kayak aktris yang sudah berpengalaman banget. Yamaklum sih, backgorundnya juga di teater. Wkwkwkw. Follow dia yuk di @mido_ring.

Potret cantik Jeon Mi Do (m.vlive.tv)

3. Kim Dae Myung


Sudah malang melintang di dunia akting sejak lama. Kali ini Kim Dae Myung fasih memerankan peran Obgyn alias dokter kandungan sebagai Yang Seok Hyeong. Perannya gemes banget, kaku tapi manis. Mirip karakter aslinya. Intip deh IG-nya @daemyeung.kim. 

Aktor Kim Dae Myung yang cool abis (koreajoongangdaily.joins.com)

4. Yoo Yeon Seok


Dokter yang berhati lembut, relijius, dan suka anak-anak. Begitulah peran Yoo Yeon Seok di serial "Hospital Playlist". Selain itu, ia rela belajar drum intensif dari nol demi kesuksesan drama ini lho! Hebat banget! Coba kepoin IG-nya di @yoo_yeonseok

Airport fashion Yoo Yeon Seok (kkul.jaem.blogspot.com)

5. Jung Kyung Ho


Memerankan Kim Jun Wan, dokter bedah spesialis jantung. Jung Kyung Ho tampil tegas sekaligus uwu. Aslinya sih lebih unyu. Coba aja kepoin foto-foto di feed Instagramnya @jstar_allallj.

Foto selfie Jung Kyoung Ho (biaswrecker.com)

6. Shin Hyun Bin


Gak ada yang nyangka kalau Shin Hyun Bin bisa tampil biasa banget sebagai Jang Gyeo-Wool. Dokter baru yang polos dan kikuk. Aslinya padahal cakep bener lho. Coba aja tengok foto-foto di akun Instagramnya @hyunbeenshin.

Cantik dan anggunnya Shin Hyun Bin di kehidupan nyata (harianaceh.co.id)

7. Kim Jun Ha


Sempat berperan antagonis di serial drama "One Spring Night", Kim Jun Ha kini memerankan dokter romantis angelic sebagai Ahn Chi Yong. Meskipun belum banyak posting foto di Instagram, kamu bis follow dulu akunnya di @junhan_kim.

Selamat menantikan Hospital Playlist Season 2 ya ges!

Foto aktor Kim Jun Ha yang tenang dan menghanyutkan (k-star-holic.blogspot.com)