Gengs, Masih Ingat Nassar dan Muzdalifah? Ini Dia Anaknya, Ganteng Banget

gengs, masih ingat nassar dan muzdalifah? ini dia anaknya, ganteng banget

Pada tahun 2012 lalu, Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang akrab disapa Nassar, sempat menikah dengan Muzdalifah. Sayangnya, rumah tangga mereka terjalin hanya sebentar. Keduanya bercerai pada 2015, Gengs.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Falhan Abssar. Kini Falhan sudah berusia 7 tahun, dan bikin banyak warganet terpesona.

Di balik wajah polosnya, aura ketampanan Falhan begitu terpancar. Lengkap dengan hidung mancung dan kulit putih, perpaduan Nassar dan Muzdalifah.

Dilansir dari laman Instagram akun pribadi @muzdalifah999, sebuah potret hangat Muzdalifah dengan sang buah hati diunggah. Muzdalifah berpose membawa kue cokelat dan bersanding dengan Falhan Abssar.

Nassar dan Muzdalifah, dan anak-anak mereka (today.line.me)

"Happy milad sayangggg, jadi anak pinter yah nak & makin soleh. Maafin mama yah, nak belum bisa kasih banyak kebahagiaan kamu," tulis Muzdalifah dalam keterangan foto.

Warganet banyak yang ikut mendoakan dan mengucapkan selamat untuk Falhan. Di antaranya, gak jarang yang memuji ketampanan si kecil.

Falhan ulang tahun, ganteng kan, gengs? (Today.line.me)

"Busetttt cakep banget anaknya nasar," tulis salah satu akun @denis_taroreh.

Sosok Falhan yang polos seperti anak kecil pada umumnya, sudah berhasil mencuri perhatian publik. Meskipun berpose tanpa senyum, Falhan tetap manis dan karismatik, lho, Gengs.

Hampir di semua foto unggahan Muzdalifah, banyak warganet memuji gantengnya si buah hati yang dimirip-miripkan dengan suami Muzdalifah sekarang.

Sampai ada juga yang menyebut kalo wajah Falhan mirip dengan ayah tirinya, Fadel Islami.

Seperti ayah kandung sendiri, berbagai unggahan Muzdalifah kerap memamerkan keharmonisan antara Fadel Islami dan Falhan. Fadel Islami terlihat menjadi sosok ayah yang hangat bagi kelima anak Muzdalifah dari suami sebelumnya.

Tuh, ganteng banget, kan (today.line.me)

Salah satu fotonya dengan buah hati dari Nassar menunjukkan pose Fadel yang memeluk Falhan.

"Kok jadi pada mirip ayah sambungnya ya," tulis akun @tuti_puji61.

"Kok si bungsu mirip dengan ayah Fadel ya. Masya Allah…," kata salah satu warganet dengan akun @soetjilestari_.

Gimana, Gengs? Bisa diteladani banget nih, keharmonisan anak-anak Muzdalifah dengan ayah baru mereka. Karena memang udah selayaknya begitu, sih. 

Hubungan antara orang tua dan anak harus terjalin hangat, tanpa melihat status tiri atau kandung. 

Bahagia terus yaa!

foto bareng papa tiri (Today.line.me)