Jarang Ada yang Tahu, Begini Potret Kediaman Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Uda pernah liat Potret Kediaman Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf belum?

Sosok Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf jadi salah satu pemuka agama di Indonesia ini.

Beliau lahir di Surakarta , 20 September 1961 ini begitu dikenal lewat dakwah sholawat nya gengs. Penyampaian yang sederhana namun teratur, serta sholawat yang dilantunkan, membuat para jemaah merasa teduh dan betah.

Saat ini beliau menjadi sosok pemuka agama yang dikagumi banyak orang. Bahkan, akun Instagram Habib Syech @syaikhassegaf kini telah diikuti 1,3 juta pengguna Instagram.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Habib Syech tampak kerap menerima tamu-tamu penting. Melalui unggahan-unggahan tersebut, terlihat pula potret kediaman Habib Syech yang jarang tersorot.

Gimana sih potret kediaman habib? Skuy kita kepoin....

Dilansir dari akun Instagram @syaikhassegaf, Habib Syech membagikan potret kebersamaannya dengan beberapa tamu yang datang ke kediamannya. Melalui unggahan tersebut, terlihat potret ruang pertemuan yang cukup luas dan besar.

Di ruangan tersebut, terdapat beberapa kaligrafi yang dibingkai di dalam pigura. Pigura kaligrafi itu pun dipasang di beberapa titik di ruangan.

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf (GoMuslim.com)

Arsitekturnya wow banget~


Ruang pertemuan di kediaman Habib Syech juga tampak indah dan berkelas. Terdapat banyak tulisan kaligrafi di dinding dan di beberapa titik. Arsitektur di kediaman Habib Syech pun selalu menarik perhatian para netizen.

Rumah Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf(Youtube Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf)

Potret Ruang Keluarga


Seperti yang dilansir Merdeka.com, melalui channel Youtube Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf, terlihat pula potret ruang keluarga di kediaman Habib Syech. Ruang keluarga tersebut tampak cukup besar dan luas.

Terdapat beberapa sofa yang ditata rapi di sana. Selain itu, terdapat pula pintu-pintu dan jendela kaca di sekitar ruangan tersebut.

Rumah Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf(Youtube Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf)

Sofanya Bernuansa Emas


Di sebuah ruangan di kediaman Habib Syech, ada pula deretan sofa yang mewah dan berkelas. Terdapat sebuah sofa yang bernuansa emas di ruangan tersebut.

Wah gils banget emang, bukan kaleng-kaleng emang rumahnya Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf ya gengs. Itu semua beliau proleh dengan usaha dan kerja keras beliau loh, pengen seperti beliau? Rajin-rajinlah berusaha serta mendekatkan diri sama Allah ya....

Rumah Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf(Youtube Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf)