Tanpa Operasi Plastik, Inilah Potret Wanita Umur 50 Tahun Tapi Masih Cantik Bak ABG

Berikut ini adalah beberapa potret wanita umur 50 tahun tapi masih cantik seperti ABG, kabarnya mereka tanpa harus lakukan operasi plastik loh.

Pembahasan kali ini memang unik si, biasanya kan wanita diumur 50 tahun pasti sudah berkurang kecantikannya, namun berbeda dengan beberapa wanita yang satu ini tetap cantik seperti ABG meski sudah berumur. Yang makin membuat wow adalah kecantikan mereka yang seperti ABG tidak didapat dengan operasi plastik, tapi ternyata natural loh. 

Pasalnya banyak wanita yang rela mengeluarkan uang miliaran hanya untuk membuat wajah mereka terlihat awet muda, baik itu karena tuntutan profesi atau hanya ingin self reward aja, memang si tidak ada yang melarang karena itu hak mereka. 

Nah penasaran kan, siapa saja wanita yang sudah berumur 50 tahun tapi tetap terlihat cantik seperti ABG, yuk intip aja sekarang potretnya. 

1. Puspa Dewi

Mungkin dari sebagian besar kalian para pria atau bahkan wanita ada yang mengenal wanita cantik yang satu ini, iyak benar namanya Puspa Dewi. Sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu, dikonfirmasi dari berbagai sumber rahasia awet muda di umur 53 tahun ini adalah karena rajin olahraga dan minum vitamin. 

Potret Puspa Dewi, Sumber : Kaskus Thread @novaajinugroho

2. Candy Law

Nah wanita yang satu ini berusia 54 tahun dan berasal dari hongkong. Bahkan sampai sekarang dirinya masih aktif jadi model serta main film juga. 

Potret Candy Law, Sumber : Kaskus Thread @novaajinugroho

3. Masako Mizutani

Wanita bernama Masako Mizutani berasal dari  berasal dari jepang dan sudah berusia 52 tahun. Nenek ini juga dijuluki  Japan's Lady of Eternal Youth karena usianya jauh berbeda dengan wajah. Kunci awet mudanya adalah rajin perawatan wajah sewajarnya tapi bukan operasi plastik loh, pake sunblock dan tidak merokok.

Potret Masako Mizutani, Sumber : Kaskus Thread @novaajinugroho

4. Kazuko Inoue

Masih dari negara Jepang nih gaes, Kazuko Inoue sempat menjadi viral juga di Negara jepang kerana kecantikan wajahnya walaupun berumur 50 tahun namun masih terlihat bak ABG. 

Potret Kazuko Inoue, Sumber : Kaskus Thread @novaajinugroho

5. Qin Ling

Kali ini kita beralih ke negara tetangga Jepang yaitu China, sempat viral juga karena sudah berumur setengah abad namun perawakan dan wajahnya masih seperti ABG anak SMA loh. 

Nah itulah beberapa wanita yang sudah berumur 50 tahun keatas namun perawakan dan wajahnya sama seperti anak ABG, yang perlu dipahami mereka terlihat seperti itu tanpa operasi plastik loh. 

Potret Qin Ling, Sumber : Kaskus Thread @novaajinugroho