Kepribadian Seseorang Bisa Terungkap dari Angka Terakhir Tahun Kelahiran Loh, Cek Sendiri Deh

Kepribadian seseorang bisa terungkap dri angka terakhir tahun kelahiran loh. Cek sendiri deh.

Boleh percaya boleh nggak, tahun kelahiran sebenernya punya peran besar dalam kehidupan kita. Hal ini dibeberkan dalam ilmu tentang angka, numerologi.

Deretan angka pada tahun kelahiran seseorang menentukan elemen yang mewakili sifat atau kepribadian seseorang. Terutama dari angka terakhir dari tahun kelahiran kamu atau teman kamu ya gengs. Misalnya lahir tahun 1997, ambil angka 7-nya aja. 

Simak deh penjelasannya dalam ulasan di bawah ini. Kepribadian kamu atau teman kamu bakal terungkap nih.

Angka 0 dan 1: elemen logam


Kekuatan dan ketahanan adalah karakteristik pemilik elemen logam. Mereka biasanya orang-orang yang mandiri dan cukup pendiam. Sebab, mereka hanya bertindak sesuai kemauannya sendiri.

Mereka hidup harmonis dan penuh cinta. Mereka juga tau persis apa yang mereka inginkan dan mereka akan lakukan apa pun untuk mencapai tujuannya.

Kelemahan elemen logam adalah kehendak untuk berkuasanya yang tinggi. Pengin punya barang-barang mewah dan punya banyak uang. Mereka orang-orang yang keras dan tak kenal ampun atas penyimpangan.

Kalo kamu punya elemen logam, berarti tau persis dengan apa yang diinginkan (freepik.com)

Angka 2 dan 3: elemen air


Pemilik elemen air adalah orang-orang yang memiliki pesona, welas asih, dan baik terhadap orang lain. Imajinasi dan kreativitas mereka jempolan deh pokoknya.

Pemilik elemen air biasanya bisa sukses dalam profesi yang berhubungan dengan seni. Orang-orang dengan elemen air juga memiliki intuisi yang baik dan berorientasi pada detail.

Pemilik elemen air biasanya sih orang yang kreatif (freepik.com)

Angka 4 dan 5: elemen kayu


Pemilik unsur kayu biasanya memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka juga pekerja keras dan selalu punya keingintahuan yang lebih pada hal-hal baru.

Mereka selalu suka akan pengalaman baru dan bermimpi untuk menjelajahi dunia sekitar dengan tempat dan teka-teki yang aneh. Mereka juga tak pernah berperilaku egois atau narsistik.

Mereka alami dan natural, ya seperti kayu yang selalu tumbuh.

Pemilik elemen kayu biasanya selalu pengin tau hal-hal baru (freepik.com)

Angka 6 dan 7: elemen api


Jika angka terakhir di tahun kelahiran kalian 6 dan 7, kalian memiliki elemen api. Nah, sifat dari elemen ini biasanya adalah petualang sejati.

Mereka biasanya punya mimpi untuk melakukan perjalanan keliling dunia. Mereka punya kebiasaan melompat ke dalam hal-hal yang terlalu cepat.

Orang-orang dengan elemen api adalah orang yang spontan. Mereka tau cara menarik perhatian banyak orang.

Pemilik elemen api biasanya adalah petualang sejati (freepik.com)

Angka 8 dan 9: elemen tanah


Pemilik elemen tanah dikenal sebagai orang yang ambisius. Mereka amat berhati-hati untuk mempertimbangkan setiap hal. Mereka juga gak pernah melakukan hal-hal gila.

Mereka suka akan kedisiplinan dan ketertiban. Makanya mereka selalu hidup sesuai jadwal.

Mereka takut akan hal-hal yang mereka tidak ketahui. Tapi kerennya, mereka bisa menyembunyikan hal itu dengan baik.

Elemen kalian apa nih gengs? Seru juga nih buat jadi bahan obrolan, hehehe.

Apakah kamu pemilik elemen tanah? (freepik.com)