Kemunculan Kekeyi bermula dari debut awal dirinya menjadi beautyvloger dengan menggunakan balon. Sontak dia mulai dikenal oleh netizen.
Seiring dengan berjalannya waktu ia mulai viral dengan berpacaran dengan sosok yang bikin heboh netizen hingga melakukan aksi-aksi yang bikin netizen pengen komen.
Tentunya kalian jadi penasaran kan berapa penghasilannya saat ini? Yuk kita kepoin.
Dari Singgle lagunya
Mulai dari singgle lagunya yang diunggah pada 29 Mei 2020 hingga Kamis (4/6) lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 18 juta kali.
Bahkan, video klip lagu yang berjudul ‘Keke Bukan Boneka’ sempat menjadi trending topic nomor 1 YouTube Indonesia. Menurut data dari Social Blade per Kamis (4/6) perempuan dari Nganjuk, Jawa Timur, ini berhasil mengantongi sekitar Rp120 juta hingga Rp963 juta dari video klip tersebut. OMG!
Monestisasi dari Youtube
Dilansir dari Akurat.co, semenjak mengunggah video pertama kali ke YouTube pada April 2018 lalu, channel YouTube Kekeyi terus mengalami pertumbuhan pengikut.
Kini, akun YouTube Kekeyi telah memiliki 865 ribu subscriber dan telah ditonton lebih dari 96 juta orang. Dengan jumlah follower dan penonton tersebut tak heran jika pendapatan bulanan Kekeyi, menurut Social Blade berkisar antara Rp109 juta hingga Rp1,7 miliar per bulannya.
Dari Endorse juga ada
Jumlah pengikut hingga akun YouTube yang begitu besar tersebut juga mendatangkan banyak endorsement. Bahkan, dirinya juga sempat memperlihatkan sebuah motor yang dibelinya secara cash dari hasil endorsement seharga Rp17 juta.
Selain itu, diambil dari video unggahan akun YouTube Yunita Anggraeni, tarif paid promote Instastory Kekeyi sebesar Rp350 ribu yang akan ditayangkan selama 24 jam, feed Instagram sebesar Rp550 hingga Rp800 ribu sedangkan untuk video sebesar Rp1,25 juta, dan untuk YouTube sebesar Rp5 juta.
Hasil Kolaborasi
umlah pengikut hingga akun YouTube yang begitu besar tersebut juga mendatangkan banyak endorsement. Bahkan, dirinya juga sempat memperlihatkan sebuah motor yang dibelinya secara cash dari hasil endorsement seharga Rp17 juta.
Selain itu, diambil dari video unggahan akun YouTube Yunita Anggraeni, tarif paid promote Instastory Kekeyi sebesar Rp350 ribu yang akan ditayangkan selama 24 jam, feed Instagram sebesar Rp550 hingga Rp800 ribu sedangkan untuk video sebesar Rp1,25 juta, dan untuk YouTube sebesar Rp5 juta.
Bintang tamu
Beberapa waktu lalu, Kekeyi juga sempat menjadi perbincangan karena kisah asmaranya dengan seorang lelaki bernama Rio Ramadhan diduga hanyalah settingan belaka. Dari situlah, namanya kian melambung. Alhasil, perempuan kelahiran tahun 1995 ini pun kerap diundang di berbagai acara yang juga menjadi salah satu sumber penghasilannya.
Itulah berbagai sumber penghasilan Kekeyi setelah namanya kini kian mendapat sorotan dari netizen gengs. Gimana menurut kalian?