5 Makanan dan Minuman Ini Jadi Paling Instagramable Sepanjang Masa!

5 makanan dan minuman buat pecinta kuliner atau yang bukan jadi paling instagramable

Foodies atau bukan, mengambil foto makanan atau minuman sudah jadi hal yang biasa. Tren lama ini masih booming  sampai sekarang. Apalagi kalau makanan atau  minuman yang kamu foto lagi hits atau kekinian. Pasti semua berlomba-lomba mengunggahnya ke Instagram.

Ada beberapa makanan dan minuman yang penampilannya selalu Instagramable dan cute. Selain karena bentuknya yang lucu, kadang warna yang tak biasa membuatnya semakin hits. Di antaranya seperti di bawah ini:

1. Doughnut milkshake


Donat atau milkshake? Gak perlu memilih salah satu, donat atau milshake, karena kamu bisa dapat dua-duanya. OMG, gimme more sugar!

(instagram.com/jessjackson4110)

2. Animal pao


Roti kukus ini berasal dari Tiongkok yang bentuknya sudah dikreasi menjadi lebih menarik. Berbagai warna cerah ditambahkan pada campuran adonan sehingga bakpao terlihat lebih lucu. Jadi gak tega mau makan!

(Instagram.com/lylyuki)

3. Martabak manis


Bukan martabak manis biasa. Jajanan tenda ini naik kelas sejak beberapa tahun lalu, karena kreativitas para penjual yang menambahkan topping-topping lezat.Misalnya berbagai selai kekinian, cokelat batang, hingga taburan biskuit populer. Yang menarik, adonan martabak tidak hanya satu jenis, ada varian lainnya seperti red velvet, taro, dan green tea.

(markobarjakarta)

4. Sushi


Bukan termasuk jenis makanan hipster sih, tapi sushi masuk dalam daftar makanan yang paling sering diunggah di media sosial, lho. Yang harus diperhatikan adalah pilih tempat makan sushi yang segar biar hasil fotonya juga terlihat fresh dan bikin ngiler

(beyondsushinyc)

5. Mie item


It’s official that black is having affair with food trend. Bisa dilihat dari banyaknya versi makanan dengan warna hitam bermunculan. Warna hitam pada jenis mie ini berasal dari tinta cumi. Tenang, gak bakal bikin bibir gelap kok, hahaha.                

(selada_lampung)