Pintu Ruangan Misterius Kuil Paling Suci India Dijaga Ular Kobra, Nekat Dibuka Bakal Terjadi Bencana Dunia

Kuil Padmanabhaswamy menyimpan banyak harta berharga dengan jumlah yang fantastis.

India punya banyak kuil untuk ibadah. Ada satu kuil yang paling disakralkan oleh penduduk, namanya Padmanabhaswamy. Kuil suci ini terletak di di Thuiruvananthpuram di Kerala, India.

Kuil ini dijaga ketat bukan sama penjaga manusia aja loh gengs. Tapi juga ada uar kobra. Konon di kuil ini banyak ruangan rahasia dan tersembunyi harta karun.

Kuil Padmanabhaswamy, adalah salah satu dari 108 kuil Vaishnavism atau kuil untuk pemujaan dewa Wisnu. Menurut jejak sejarah udah ada sejak abad ke-6 dalam literatur Tamil Kuno, dan mengalami renovasi pada abad ke-16.

Awalnya kuil ini dikelola sama pimpinan keluarga kerajaan Travancore, sejak tahun 1729. Tapi tahun 2011, Sunder Rajan mengajukan kasus ke Mahkamah Agung menuntut kalau keluarga Travancore telah salah mengelola aset kuil.

Sebagai hasil persidangan, Mahkamah Agung menunjuk komite beranggotakan 7 orang untuk menjelajah kuil dan mendokumentasikan apa aja yang ada di dalamnya.

Menurut India Times, audit yang dilakukan terhadap aset kuil Sree Padmanabhaswamy menunjukkan bahwa sejumlah besar emas dari gudang penyimpanannya telah hilang secara misterius. Hingga 769 Pot Emas dan batang Perak telah dilaporkan hilang.

Beberapa orang mengatakan kalau ada terowongan rahasia. Terowongan rahasia ini bisa menyebabkan penjarahan harta karun selama bertahun-tahun tanpa ada yang menyadarinya.

Hingga akhirnya orang dari pengadilan itu menemukan pintu B dan ingin membukanya. Ruangan ini secara historis dikatakan memiliki dinding tebal yang terbuat dari emas padat dan di situlah misteri benar-benar ada dan dapat berisi penemuan harta karun terbesar yang belum ditemukan dalam sejarah dunia.

Kuil Padmanabhaswamy (dnaindia.com)

Namun keluarga kerajaan bersikeras menolak untuk membuka pintu yang dijaga ular kobra itu. Karena berhubungan dengan bencana besar.

Kuil ini adalah replika Kuil Sri Adikesavaperumal yang terkenal di Thiruvattar, dan hanya umat Hindu yang diizinkan masuk. Di kuil, Sri Padmanabha bersandar pada ular Anantha atau Adi Sesha. 

Ular itu memiliki lima tudung yang menghadap ke dalam, menandakan kontemplasi. Tangan kanan Sang Bhagava ditempatkan di atas lingga Siwa. Sridevi, Dewi Kemakmuran dan Bhudevi sang Dewi Bumi, dua permaisuri Wisnu berada di sisinya. 

Brahma muncul di atas teratai, yang berasal dari pusar Sang Bhagava. Platform di depan Vimanam dan tempat dewa beristirahat, keduanya diukir dari satu batu besar.

Di antara enam ruang di Kuil, Kamar B sangat erat kaitannya dengan Sri Padmanabhaswamy. Kamar Suci menampung berhala Sri Padmanabha dan banyak barang berharga yang dimaksudkan untuk Dewa Utama.

Kuil Dewa Wisnu (thequint.com)

Mahkamah Agung India dan tujuh anggotanya telah membuka enam kubah rahasia dan telah menemukan $ 22 miliar harta termasuk, berhala emas, gajah emas dan berhala yang mengenakan kalung berlian setinggi, serta kantong koin emas yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia dan kostum upacara termasuk batok kelapa emas padat seberat 66 pon bertatahkan batu rubi dan zamrud.

Kamar B telah lama dianggap oleh para Ahli Astrologi India, sebagai kamar yang sangat misterius, sakral dan terlalu berbahaya untuk diungkapkan. Pintu baja besar Chamber B memiliki dua kobra besar yang dilukis di atasnya dan tidak memiliki baut, kait atau alat masuk lainnya.

Pintu lemari besi rahasia seperti itu diketahui hanya bisa dibuka oleh 'SADHUS' tingkat tinggi yang bisa melantunkan 'GARUDA MANTRA.' Pintu tidak dapat dibuka dengan cara apa pun oleh siapa pun, dan saat ini, tidak ada seorang pun di dunia ini yang memiliki 'SIDDHAPURSHAS' yang bisa membuka pintu itu.

Menurut keyakinan setempat, dikatakan setiap upaya manusia dengan teknologi apapun untuk membuka pintu ini akan melepaskan bencana yang mengancam kota. Bahkan bisa melepaskan bencana ke seluruh India bahkan dunia.

Dari enam lemari besi, Kamar B ditempelkan mantra khusus oleh ratusan Sidda Purushas dan tantriks, atau pejabat agama, dari berbagai daerah.

Beberapa kekuatan Yoga akan melindungi apa pun yang ada di dalam Kamar B. Ada yang mengatakan Kamar B terkait langsung dengan dasar laut.

Siapa pun yang mencoba membuka pintu dengan paksa akan dipenuhi oleh semburan air laut. Air itu dikatakan mampu membanjiri seluruh kota Kerala.

Kalau sempat ke India berkunjungkah ke tempat ini ya gengs...

Ruangan B dijaga ular Kobra (culturecolectiva.com)