7 Tanaman Ajaib yang Bikin Jin dan Setan Takut Juga Perlindungan Dari Gangguan Ilmu Hitam

Tanam di rumah untuk perlindungan gengs.

Tanaman lagi hits setelah pandemi ini. Orang berbondong-bondong membeli tanaman hias dan menanam tanaman pangan sendiri di rumah. Jadi hobi baru yang positif dan menyehatkan.

Apa kamu juga lagi suka menanam? Gak cuma sebagai bahan pangan dan memperindah rumah. Tanaman tertentu ternyata bisa melindungi diri dan rumah kamu dari gangguan jin atau setan. Ajaib ya?

Tanaman-tanaman ini dipercaya ampuh untuk mengusir makhluk gaib dan melindungi diri dari pengaruh buruk mereka. Misalnya jin atau makhluk kiriman yang mau berniat jahat gengs.

Apa aja sih?

1. Pohon kelor

Daun kelor banyak dimanfaatkan sebagai sayur dan teh herbal. Padahal kalau ditanam sendiri di rumah bisa jadi pengusir jin dan memusnahkan ilmu hitam yang dikirim ke rumah. Daun kelor juga bisa melunturkan pengaruh ilmu hitam di badan seseorang.

2. Pohon bidara

Pohon kelor (kampustani.com)


Orang Islam percaya kalau pohon bidara tumbuh di surga dan punya manfaat untuk mengusir jin dari rumah. Daun bidara juga banyak digunakan untuk menagkal santet atau pelet. Tinggal di tanam aja di sekitar rumah kamu gengs. Bisa menghias rumah sekaligus sebagai pelindung.

3. Pohon gaharu

Pohon gaharu juga dipercaya sebagai pohon yang ada di surga. Selain bisa mengusir jin pohon gaharu juga bisa mengobati mereka yang kena gagguan santet atau jin.

Selain bermanfaat dalam hal mistis, pohon gaharu juga punya nilai ekonomi tinggi. Digunakan untuk membuat aksesoris atau dijual kayunya.

4. Tebu ireng

Bidara (sumbersehat.com)

Tebu ireng warnanya beda sama yang biasa ditanam di perkebunan. Tebu ireng semakin susah ditemukan karena jarang ditanam. Tebu ireng bisa digunakan sebagai pagar rumah untuk melindungi rumah dari makhuk gaib dan gangguan gaib.

5. Bambu kuning

Tebu ireg (yentit.com)

Tanaman bambu kuning gak cuma bisa megusir jin dan gangguan gaib gengs. Tapi katanya juga bisa mencegah niat jahat orang. Kalau ada yang pengen mencuri, atau niat jahat lainnya. Mungkin karena pohon ini bikin aura sekitarnya jadi positif ya gengs.

6. Mawar

Tanaman mawar dipercaya memiliki kemampuan untuk menangkal dan menyerap energi negatif. Jadi bagus juga untuk melindungi diri dan rumah dari kejahatan. Selain indah ternyata tanaman mawar punya fungsi yang spesial ya gengs.

7. Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah minyak yang keluar dari tanaman barokah.

Karena Nabi Muhammad bersabda :

"Makanlah minyak zaitun! Sesungguhnya ia diberkahi, berlauklah dengannya dan berminyaklah dengannya! Sesungguhnya ia keluar dari pohon yang diberkahi" (HR. Ahmad dan Tirmidzi, dishaihkan oleh Syaijh Albani dalam silsilah no 379).

Kamu bisa menggunakannya untuk makan dan oleskan di badan gengs.

Bambu kuning (medium.com)