Ada yang Punya Tanda Ini di Telapak Tangan? Katanya Gak Bakal Jauh-jauh dari Keberuntungan

Ada yang punya tanda ini di telapak tangan? Katanya gak bakal jauh-jauh dari keberuntungan.

Setiap orang memiliki garis tangan yang berbeda-beda. Jika dibaca menggunakan ilmu membaca garis tangan, hal itu bisa menunjukkan karakteristik seseorang atau juga nasib seseorang. 

Demikian halnya dengan keberuntungan yang dimiliki setiap orang. Keberuntungan juga bisa dijelaskan lewat garis-garis yang terdapat di garis tangan kita.

Soal keberuntungan, kira-kira ada yang punya tanda ini di telapak tangan? Katanya sih gak bakal jauh-jauh dari hoki alias keberuntungan. Tanda apa itu?

Tanda di telapak tangan yang dimaksud adalah tanda 'V'. Tanda seperti huruf 'V' itu  biasanya terletak di ujung garis hati. Kalo kamu punya, katanya sih ... itu adalah tanda bahwa kamu adalah orang yang dipenuhi keberuntungan.

Perhatikan garis hati atau garis yang paling atas di telapak tangan kamu. Dalam seni membaca telapak tangan atau palmistri, garis hati bisa membantu memprediksi hubungan dan emosi seseorang.

Garis hati juga membantu memberi tahu seseorang tentang banyak hal tanpa perlu mengetahui sifat asli orang tersebut.

Kamu termasuk orang beruntung kalo punya tanda ini di telapak tangan (pinterest.com)

Garis hati adalah garis tangan yang penting. Alasannya, garis tangan ini bisa mengatakan banyak hal tentang hubungan masa lalu kita. Kalo di garis hati itu terdapat jeda, garis itu menunjukkan bahwa kita adalah orang yang suka mengubah perasaan.

Nah, kalo kamu memiliki tanda 'V' di telapak tangan di ujung garis hati, itu berarti kamu adalah orang yang sangat hoki. Kamu termasuk orang yang sangat beruntung dan sukses.

Kamu mungkin salah satu orang yang cenderung mendapatkan banyak uang dalam hidup. Bahkan katanya nih ... perputaran uang kita akan semakin berlimpah ketika kita telah melewati usia 35 tahun!

Cek deh, ada tanda 'V' ini gak di telapak tangan kamu? (boldsky.com)

Para pemiliki tanda 'V' di telapak tangannya juga dinilai sebagai orang yang bisa menciptakan citra baik di masyarakat.

Coba amati garis tangan di telapak tangan kamu. Kalo kamu punya tanda 'V' itu, berarti kamu termasuk orang-orang yang beruntung gengs. Tapi jangan lupa ... rejeki udah ada yang mengatur dan gak pernah salah sasaran.

Kalo ada, mungkin kamu gak bakal jauh-jauh dari keberuntungan (freepik.com)