OMG! Paranormal Sebut Ada Seleb Lakukan Pesugihan dengan Tumbal Anak Sendiri

Pesugihan dikalangan seleb emang ada? Menurut paranormal ini begini pemaparannya....

Ratna Listy dulu di era 1990-an dikenal dengan presenter dan artis yang ngetop, namun kini ia beralih menjadi konsultan spiritual. Dan tak sendiri ia ditemani paranormal bernama Panglima Langit.

Mereka melakukan kolaborasi dan mengatasi kasus yang tengah viral seperti kasusnya ashanty dan Mendiang Lina. Kali ini mereka menerawang ada kasus pesugihan yang tengah marak dilakukan oleh kaum-kaum selebritis. Waduh!

"Artis pelaku pesugihan, nggak usah disebutkan inisial apalagi bisnisnya, tapi apakah panglima melihat mereka masih melakukan hal itu?" tanya Robby Purba, seperti dilansir dari channel Youtube pribadinya.

Apasih pesugihan itu?

Merujuk pada Wikipedia, pesugihan adalah suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa harus bekerja keras layaknya orang bekerja pada umumnya. 

Dalam prosesnya, pesugihan adalah bentuk kerjasama perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan makhluk gaib, jin, atau siluman.

Dan hal itu sudah ada sejak zaman nenek moyang kita gengs, jadi wajar aja kalau sampai saat ini masih ada aja yang melakukannya.

Ratna dan Panglima Langit (PosBeritaKota.com)

Seleb ada yang melakukan pesugihan

Dilansir dari Kapanlagi.com, Panglima Langit menerawang soal artis-artis yang melakukan pesugihan. Menurutnya, untuk saat ini masih banyak yang terlibat perjanjian dengan makhluk gaib agar usahanya semakin berkembang.

"Saya melihat masih ada dan sampai saat ini masih dilakoni. Mereka masih sangat penasaran soal kapan bisa kaya raya dan ngetop banget," ujarnya.

Ratna dan Panglima Langit (TrenzIndonesia.com)

Mendengar penerawangan dari Panglima Langit, Ratna Listy pun ikut berkomentar. Ia memberi pesan khususnya pada para artis yang melakukan pesugihan untuk berhenti sebelum anak-anak mereka yang menjadi korban.

"Pesugihan perjanjian dengan gaib ya, yang terlanjut dilakukan. Artis-artis ini tidak menyangka kalau efeknya akan sejauh itu. Kalau sampai ada yang terpikir, jangan sampai ya melakukan hal itu," pungkasnya.

Ilustrasi pesugihan (Askara.co)