Tatapan Matanya Bikin Lupa Cicilan, Ini 9 Artis Indonesia yang Punya Mata Paling Indah

Tatapan Matanya Bikin Lupa Cicilan dan Kerasnya Hidup, Ini Dia 7 Artis Indonesia yang Punya Mata Paling Indah

Mata adalah jendela jiwa. Ungkapan itu bukan sekadar ucapan. Tapi memang dari mata seseorang kita bisa tahu pribadi seseorang lebih dalam.

Kita bahkan bisa tahu apakah seseorang jujur atau tidak dari matanya. 

Nah, di bawah ini. Ada 9 artis cantik Indonesia yang ternyata punya mata super indah. Bikin lupa cicilan dan pahit getirnya hidup. 

Siapa aja?

1. Nah ini nih. Mahmud yang satu ini memang punya mata yang cantik banget. Lihat saja sepasang mata Putri Marino yang bulat sempurnda dan tajam banget ini!

2. Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia adalah artis berikutnya yang punya mata indah. Gak heran sih, ibunya aja matanya bagus bangettt~

Mata tajam Putri Marino (m.ayobandung.com)

3. Meskipun matanya gak sebulat artis lain. Tapi kalau kalian perhatikan, mata Tara Basro ini unik banget. Sayu-sayu sendu bikin meleleh gitu gak siiih.  

Mata indah Eva Celia yang coklat (idntimes.com)

4. Gak cuma imut dan ngegemesin. Coba deh tengok mata Michelle Ziudith. Bulet dan meneduhkan banget ya. Perpaduan mata bulat dan alis tebalnya emang istimewa!

Mata sayu Tara Basro (inibaru.id)

5. Artis yang punya darah campuran biasanya emang punya mata yang indah. Termasuk mata Luna Maya. Coklat dan bening. Cantik banget!

Mata gemas Michelle Ziudith (liputan6.com)

6. Ibu dari anak lucu bernama Sekala memang terkenal dengan mata bulat hitamnya. Ayudia Bing Slamet bersama suami dan anaknya bahkan menyebut keluarga mereka "Keluarga Belo". Karena memang sekeluarga matanya belo semua. heheh

Mata Indah Luna Maya (dream.co.id)

7. Wadidaw. Mata Marion Jola ini memang sudah sepaket sama pembawaannya yang seksi dan tatapannya yang menghanyutkan.

Mata belo Ayudia Bing Slamet (

8. Alis tebal, rambut panjang, dan kulit putih Ranty Maria memang tidak ada tandingan. Apalagi sepasang mata bolanya. Duhdek!

Mata menghanyutkan Marion Jola (suara.com)

9. Tidak belok seperti Ayudia Bing Slamet dan Putri Marino. Bukan berarti mata Dian Sastro Wardoyo gak cantik ya. Lihat deh bentuk matanya yang kayak kucing. Miaw~

Mata indah Ranty Maria (dream.co.id)

Mata Kucing Dian Sastro (ayosemarang.com)