Cara Jadi Penonton Bayaran menurut Para Ahlinya

Buat yang penasaran gimana cara jadi penonton bayaran? Kalian kudu baca ini deh....

Bingung gak ada penghasilan? Pengen sebuah kerjaan yang gak pake mikir, gak pake ribet, gak beban tapi bikin bahagia dapet duit?

Tenang, jawabannya gak suru minta kerjaan ama kakek dan nenek mu kok, tapi kamu bisa jadi penonton bayaran geng... Nah permasalahannya gimana sih cara jadi penonton bayaran?

Cara jadi penonton bayaran

Dilansir dari Okezone.com dari hasil wawancara seorang bernama Nita yang bekerja menjadi penonton bayaran.

Nita mengatakan bahwa menjadi penonton alay memang tidak ada persyaratan khusus, namun bila memiliki wajah yang cantik bagi seorang perempuan tentu punya nilai tambah.

Apalagi saat berada dalam acara, wanita itu akan lebih disorot kamera bila memiliki wajah cantik. Sontak hal ini akan mempengaruhi eengan bayarannya.

Kendati begitu, menjadi penonton bayaran juga kudu siap untuk dihujat oleh teman-teman kita gengs. Giamna nih udah siap? Tapi selama itu halal sih its okay....

”Enggak sih, enggak juga, yang penting mau saja. Agency nya juga nanya, cakep atau tidak, tidak masalah. Yang penting enak dilihat, apalagi di depan (kamera) agak mendingan,” ungkap Nita.

penonton bayaran (Medium.id)

Cara penonton bayaran bekerja

Nah ini pas banget buat kamu yang penasaran dengan cara jadi penonton bayaran gengs. Ditambahkan oleh Nita bahwa cara kerja penonton bayaran terdengar simpel. Para penonton bayaran hanya mengikuti permintaan agency. Yang jelas tanggung jawab besar penonton bayaran meramaikan acara, dan mereka juga tak lupa harus menentukan gaya atau dandanan acara tersebut.

“Enggak Ada, paling disuruh ramein acaranya aja. Kalau acaranya ludu ya kita ketawa. Kalau acara seram ya (dandanannya) gitu. Ngikutin acaranya aja,” paparnya.

Nita pun kembali berujar bahwa dirinya juga harus berdandan bila harus menghadiri acara-acara penting. Ya, seperti acara awarding hingga acara dangdut.

“Kalau dandan paling acara spesial, kaya award, dangdut, tapi kalau nonton acara biasa ya gini aja,” tandasnya.

Penonton Bayaran (Wowkeren.com)

Lain lagi dengan kisah Zhafran, mahasiswa yang pernah menjadi ketua sebuah acara di kampus. Dirinya mengungkap bahwa cara jadi penonton bayaran acara televisi merupakan salah satu strategi mendapatkan dana untuk kas atau modal dalam jumlah banyak.

“Jadi penonton bayaran memang nambah dana banyak banget. Sekali jadi penonton bayaran (bisa) dapat sekitar Rp 5 jutaan, kalau seminggu 3 kali jadi penonton bayaran totalnya bisa dapat sekitar Rp 25 juta,” cerita Zhafran seperrti yang dilansir dari kumparan.com.

Nah jadi begitrulah beberapa cara jadi penonton bayaran gengs. Gimana nich, apakah kalian tertarik untuk mengikuti langkah mereka gengs?

Penonton Bayaran (cariapa.web.id)