Cantik dan Ganteng, Inilah Deretan Artis Indonesia yang Mewarisi Darah Tionghoa

Cantik dan ganteng, inilah deretan artis Indonesia yang mewarisi darah Tionghoa.

Indonesia adalah negara yang terdiri dari beragam suku, bahasa, etnis, dan budaya. Nah, di negara yang memiliki berbagai keragaman ini, etnis Tionghoa adalah salah satu etnis terbesar.

Data sensus penduduk tahun 2010 lalu mencatat bahwa jumlah warga keturunan Tionghoa di Indonesia mencapai 2,83 juta jiwa. Sementara total penduduk Indonesia mencapai 236,73 juta jiwa. Persentase sekitar 1,2% loh.

Dari jumlah yang cukup banyak itu, berarti kita bakal menemui banyak orang keturunan Tionghoa di mana-mana. Beberapa di antaranya terjun ke dunia hiburan menjadi artis Indonesia.

Nah, inilah deretan artis Indonesia yang mewarisi darah Tionghoa. Cantik-cantik dan ganteng-ganteng gengs.

#1 Morgan Oey


Aktor kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini udah lama banget eksis di dunia hiburan Indonesia. Artis Indonesia ini tentu mewarisi darah Tionghoa.

Morgan Oey (Instagram @morganoey)

#2 Raline Shah


Artis Indonesia selanjutnya yang mewarisi darah Tionghoa adalah aktris cantik Raline Shah. Cewek kelahiran Jakarta berusia 35 tahun ini blasteran Tionghoa, Pakistan, dan Melayu.

Raline Shah (Instagram @ralineshah)

#3 Baim Wong


Artis Indonesia sekaligus youtuber Baim Wong juga nih. Dia mewarisi darah Tionghoa dari ayahnya. Paras gantengnya gak begitu kentara ya kalo dia punya darah Tionghoa.

Baim Wong (Instagram @baimwong)

#4 Glenn Alinskie


Artis Indonesia selanjutnya yang mewarisi darah Tionghoa adalah Glenn Alinskie. Tapi gak cuma darah Tionghoa aja, Glenn juga mewarisi darah Thailand.

Glenn Alinskie (Instagram @glennalinskie)

#5 Chelsea Olivia


Chelsea Olivia, istri Glenn Alinskie, juga nih gengs. Dia punya darah keturunan Tionghoa dari ayahnya. Dia juga mewarisi darah Amerika dari ibunya. Gak heran deh kalo cantik banget.

Chelsea Olivia (Instagram @chelseaolivia)

#6 Joshua Suherman


Joshua Suherman juga nih gengs. Mantan penyanyi cilik yang sekarang juga merambah dunia akting ini ternyata mewarisi darah Tionghoa dari ibunya.

Joshua Suherman (Instagram @joshuasuherman)

#7 Junior Liem


Artis Indonesia yang mewarisi darah Tionghoa selanjutnya adalah Junior Liem. Suami dari artis Putri Titian ini kentara banget dari paras ganteng dan namanya.

Junior Liem (Instagram @juniorliem)

#8 Agnez Mo


Artis Indonesia selanjutnya adalah Agnez Mo. Mantan penyanyi cilik yang kini berkarier di Amerika Serikat ini mewarisi darah Tionghoa, Jepang, dan Jerman gengs.

Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

#9 Boy William


Artis Indonesia berikutnya yang mewarisi darah Tionghoa adalah presenter dan aktor Boy William.

Itulah beberapa artis Indonesia yang mewarisi darah Tionghoa. Masih banyak sih deretan artis Indonesia lainnya yang punya darah Tionghoa. Siapa aja nih yang belom kesebut?

Boy William (Instagram @boywilliam17)